20 : Pillow Talk

2.4K 167 28
                                    

Alohalooo... setelah sekian lama akhirnya ii up lagi lapak GasAnna ini. Ada yang masih nungguin gak?

Cus... baca gengs jangan lupa tinggalin jejak dan follow juga akun ii yaaa dan makasih buat 2K followers nyaaa ii seneng banget dan gak nyangka. Makasih makasih pokoknya 😘😘😘

V O T E
A N D
C O M M E N T
(Haturnuhun)

🍎HappyReadingGengs🍎

Gue masuk ke ruang guru dengan wajah agak ditekuk lesu. Di sana ternyata sudah ada Bu Zaneta, Bu Ulfa, Bu Neni, Bu Tari, dan... Pak Rere. Satu-satunya laki-laki yang ada di ruangan ini tengah duduk di pojok ruangan, menekuni laptop sekolah seperti biasa. Mungkin sedang menginput data sekolah atau apa. Meski memang ada operator sekolah, tapi kadang dia juga merangkap jadi operator untuk bantu-bantu.

Gue menjatuhkan diri di meja kerja gue eeer maksud gue di kursinya. Satu helaan nafas panjang menarik perhatian Bu Zaneta yang tengah fokus mendengarkan cerita Bu Neni dan yang lainnya yang sedang duduk di sofa. Meja kerja gue dan Bu Zaneta emang bersebelahan, jadi wajah kalau dia lebih dulu menyadari wajah masam gue.

"Kenapa, Bu?" tanya Bu Zaneta.

"Biasa anak-anak pada ribut, pusing." keluh gue.

Bu Zaneta nyengir,"Sabar Bu... udah gak usah terlalu dipusingin, biasa itu mah."

"Ho.oh." Gue memgangguk singkat sebelum menelusupkan wajah gue pada lipatan tangan gue di atas meja.

Gue memejamkan mata. Hari ini rasanya perasaan gue gak karuan banget. Udah dipepet-pepet lagi soal anak, terus tadi subuh pake acara ngompol segala, eeeh anak-anak pada ribut terus bikin tambah stress.

Gue semakin menenggelamkan wajah gue pas keingetan soal 'ngompol' itu. Sumpah ya... gue kan udah gede, udah dua puluh enam tahun, kok bisa-bisanya sih gue ngompol kaya bayi umur enam bulan? Gue malu banget. Kaya yang gak punya muka gitu padahal kan muka gue blasteran Yoona SNSD sama Sana Twice gitu. Mana suami Tutup Panci gue iseng banget lagi godain gue mulu. Jangan lupa juga dia yang ngetawain gue puas banget. Sumpah ya... bikin tambah kesel, sebel, keki, malu, dan... segalanya pokoknya. Dia tuh... eeemm definisi suami-suami titisan jin uprit yang bawaannya bikin pengen jejelin bulu ketek tau gak?

Gue menghembuskan nafas frustasi. Gimana kalau berita ngompol gue sampe ke telinga penghuni sekolah? Gilaaaa gue gak bisa bayangin gimana malunya gue. Gue pasti jadi bulan-bulanan. Semua orang bakal ngetawain gue. Enggak...

"Kenapa lagi, Bu?" Bu Zaneta kembali bertanya. Kali ini pasti gara-gara gue ngegeleng-gelengin kepala gak jelas.

"Hehe..." Gue cuma nyengir doang.

"Pak Rere ngeliatin terus loh."

"Hah?" Gue menegakkan kepala gue. Melongo gak percaya sebelum menoleh ke arah Pak Rere. Tapi yang gue liat dia tetep anteng sama laptop di hadapannya.

"Enggak ah."

"Tadi."

"Liatin Bu Zanet kali."

"Idiiih..."

Gue tertawa kecil melihat ekspresi Bu Zaneta yang bergidik ngeri. Selalu gitu kalau berhubungan sama Pak Rere.

Bu Zaneta langsung membuka-buka buku di hadapannya sambil menggelengkan kepala. Gue masih tertawa kecil sebelum akhirnya kembali menenggelamkan wajah gue di lipatan tangan gue.

"Bener deh, Bu, suaminya tetangga temen saya ini kata temen saya setiaaaaa banget sama istrinya." Gue menangkap suara Bu Neni yang terdengar begitu menggebu-gebu."Enam tahun istrinya belum hamil-hamil terus katanya pihak keluarganya ngedesek dia buat nikah lagi tapi dia tegak nolak ide itu."

Pak Dosen, I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang