Happy reading
🐒🐒🐒
Kring...kring...kringgg
Bel pulang pun berbunyi, kini tasya, fara dan karin masih di dalam kelas sambil merapikan alat tulisnya ke dalam tas.
"Eh, sya, gue mau tanya deh" ucap karin.
"Tanya apaan?"
"Kenapa sih lo kalo ketemu bara bawaannya kesel mulu?"
"Nah iya tuh" timpal fara.
"Kan gue udah pernah cerita sama kalian!"
"Kapan?" tanya fara dan karin bersamaan.
"Waktu kalian tidur di rumah gue, dan asal lo tau nih ya, gue udah cerita panjang lebar lo orang malah tidur! Emang lo pikir gue bacain dongeng apa hah!"
"Masa iya gitu?" ucap fara.
"Ya lo ceritain lagi lah!'' ucap karin.
"Ogah bat, lo berdua ngeselin tau nggak!"
"Enggak!" ucap fara dan karin bersamaan.
"Tau lah, serah lo pada, bay! Awas minggir lo!" ucapnya pada fara yang duduk di sampingnya.
"Kan jadi ngambek lagi tu anak!" ucap karin.
"Lu tuh yang bikin ngambek!" ucap fara.
"Lo juga monyet!"
"Dasar lo ya, cantik cantik gini lo bilang monyet!"
"Iya cantik....kalo dilihat dari lobang semut!" ucap karin sambil terbahak.
"Bener bener temen lakanat lo ya!"
"Terusin aja debatnya! Nggak usah pulang!" ucap tasya dari depan pintu kelas.
"Eh tasya, lo masih di situ?" tanya fara.
"Enggak, gue udah dirumah!"
"Heh, kok lu bego sih! Udah jelas jelas tasya masih berdiri di situ, napa lu pakek nanya ogeb!" ucap karin sambil menoyor kepala fara.
"Sakit anjir!"
"Terusin aja berantemnya! Sampe lebaran gajah!" ucap tasya dan berlalu meninggalkan mereka untuk menuju gerbang depan sekolah.
"Tasya.....Tungguin.....!" teriak fara sambil mengejar tasya.
"Kan, gue ditinggalin!" teriak karin sambil mengejar dua temannya.
"Kok lu disini sih rin?" tanya tasya pada karin yang saat ini sudah berada di depan gerbang sekolah.
"Eh, bentar deh, bukanya tadi pagi lo bawa mobil ya?" timpal fara.
"Ehh, iya yak, kok gue kesini sih, emang bego bat" ucap karin sambil menepuk daginya sendiri.
"Bego yang haqiqi" ucap tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy, My Husband
Novela JuvenilJANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU! Tasya dan bara setiap bertemu bawaanya hanya ribut ribut dan ribut. Hingga mereka dijuluki dengan sebutan tom and jerry. Dan bagaimana jika ternyata mereka akan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka!!! Penasaran...