Jangan lupa tekan bintangnya terlebih dahulu ya guysss....
Happy reading ( ˘ ³˘)♥
.
.
.
.
.Dan tanpa mereka sadari, ternyata ada seseorang yang memperhatikan tasya dan brian dari kejauhan, dan tentu saja tidak mendengar ucapan mereka, ia hanya melihat bahwa mereka ribut.
Dan saat brian pergi, seseorang itu langsung menghampiri tasya.
"Wwoooiii....." teriak orang tersebut mengagetkan tasya.
"Anjir...." ucap tasya refleks, karena terkejut. Dan saat ia mendongkrakkan kepalanya dan mengetahui orang tersebut siapa, ia mendengus.
"Biasa aja kali mukanya!" ucap seseorang tersebut.
"Bisa ngga sih lo, nggak usah bikin gue kesel!"
"Ngga bisa, karna bikin lo kesel itu hobi gue!"
"Dasar batu!".
"Ha....??".
"Iya, batu bara!" yaps, orang tersebut adalah bara.
"Panggilan kesayangan lo buat gue ya" ucap bara menaikan satu alisnya sambil duduk di samping tasya.
"Kesayangan, kesayangan, pala lu peyang! Ngapain juga lo duduk disini ha!".
"Emang ini kursi punya nenek moyang lo?".
"Lo bisa diem ngga sih! Gue males debat ama lu!" ucap tasya dengan kesal.
"Oh iya, cowok yang sama lo tadi siapa?" tanya bara dengan penasaran. Namun tasya tidak merespon pertanyaan bara.
"Jawab napa sya!''.
"Ngga penting!" ucap tasya dengan cuek.
"Eh, lu siapa?" tanya brian yang sudah datang, dengan membawa dua botol minuman.
"Eh, bentar deh, bukannya lo yang kemaren di depan gerbang sama tasya ya?" ucap brian lagi.
"Iya, emang kenapa? Dan lo sendiri siapa?" tanya balik bara.
"Eh, kunyuk, tadi gue tanya lo, napa malah lo tanya baik!".
"Apa lo bilang! Lo ngatain gue, mau ribut lo sama gue!".
"Em, rupanya dia belom tau siapa gue, awas aja kalo mau ngedeketin adek gue, kagak bakal gue kasih restu!" batin brian.
"Lo beneran mau ngajakin gue ribut, yakin?" tanya brian dengan satu alis yang dinaikkan.
"Ya yakin lah, lu pikir gue takut!" ucap bara sambil bangit dari duduknya. Dan tasya hanya menyimak mereka.
"Mana minumnya!".
"Nih ambil" ucap brian sambil memberikan minum pada tasya. Namun belum sempat tasya mengambilnya, botol itu sudah direbut oleh bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy, My Husband
Novela JuvenilJANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU! Tasya dan bara setiap bertemu bawaanya hanya ribut ribut dan ribut. Hingga mereka dijuluki dengan sebutan tom and jerry. Dan bagaimana jika ternyata mereka akan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka!!! Penasaran...