H A P P Y R E A D I N G_^
.
.
.
.
.
.
🐰🐰🐰Tasya memasuki kelasnya, yaitu Xl mipa 1. Baru ada beberapa temannya yang Masuk, termasuk karin yang sudah duduk di mejanya.
"Fara belom berangkat?" tanya tasya pada karin sambil mendaratkan bokongnya di kursi samping karin.
"Lo nanyain fara jam segini masih enak-enakan molor".
"Eh, tadi lo berangkat sama siapa?" tanya karin.
"Dianterin bokap" jawab tasya.
"Selamat pagi semuanyaaaa...ada kabar bahagia, kini kulit manggis ada ekstrak nya" teriak seseorang memasuki kelas dengan hebohnya.
"Dasar mulut toa" ucap raka, salah satu teman sekelasnya.
"Biarin, suka-suka mulut gue" ucapnya sambil berjalan ke bangkunya.
"Suara lo bikin gendang telinga gue pecah" ucap tasya kesal.
"Lo pikir ini hutan apa, kebiasaan benget dah lu teriak-teriak" ucap karin tak kalah kesal.
"Kok kalian gitu sih, jahat, dedek ngambek nih" ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya. "Gue kan tadi cuma mau nyapa kalian gitu" lanjutnya.
"Ngga usah lebay deh, lo mau ngambek satu tahun pun gue ngga peduli, malahan gue bersyukur" ucap tasya.
"Kalo mau nyapa ya nyapa aja, kagak usah pake teriak-teriak segala, lo pikir ini hutan apa" sahut karin.
"Ah kalian mah nyebelin" ucapnya dengan bibir yang dikerucutkan.
"Kumat" guman tasya yang masih bisa didengar.
"Nistain aja terus".
"Fara diem ya, masih pagi ngga usah kebanyakan ngoceh, mending sekarang kita ke lapangan, bentar lagi upacara.
🐰🐰🐰
Para siswa sudah berjajar rapi di lapangan sma galaxi, telah siap untuk mengikuti upacara setiap hari senin.
Cuaca hari ini sangat cerah dan juga panas, membuat mereka yang tengah berbaris mengucapkan kata-kata sebal, makian, umpatan dan lain sebagainya.
"Anjir, panas amat dah" ucap karin sebal.
"Heran gue ama tu guru yang lagi pidato, nyerocos aja tu mulut, ngga capek apa, ngomongnya kagak pake titik koma lagi" ucap fara tak kalah sebal.
"Heh mulutnya!" ucap tasya memperingati.
"Bodoamat, kagak peduli gue" ucap fara.
"Cepetan elah pak, keburu jenggot bapak kebakar akibat matahari yang menyengat" ucap fara lagi.
"Kalo berani teriak ra" ucap tasya.
"Ck, ya mana berani gue nyet, yang ada gue langsung terkena semburanya" ucap fara.
"Ya udah makanya diem aja, nikmati!" ucap tasya.
"Nikmati, nikmati pala lu peang!" ucap fara kesal.
"Ra, lu mau berdiri terus disitu?" tanya karin.
"Lah kan masih upa-----lah kok udah sepi?" ucap fara bingung.
"Makanya tu mulut kagak usah nyerocos mulu! Buruan ke kelas!" ucap karin.
"Lah si tasya mana?".
"Dah duluan, buruan ayo!" ucap karin menarik tangan fara.
🐰🐰🐰
Setelah 4 jam mereka berkutat dengan mata pelajaran yang memusingkan, dan akhirnya bel istirahat pun berbunyi. para siswa siswi sudah berhamburan keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy, My Husband
Genç KurguJANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU! Tasya dan bara setiap bertemu bawaanya hanya ribut ribut dan ribut. Hingga mereka dijuluki dengan sebutan tom and jerry. Dan bagaimana jika ternyata mereka akan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka!!! Penasaran...