Jangan lupa vote and comment nya ya beb!
H A P P Y R E A D I N G
☁☁☁
_________________________________beberapa hari telah berlalu, kini pernikahan antara tasya dengan bara tinggal H-1. Dan siang ini mereka akan membeli cincin pernikahan. Kebetulan sekarang bertepatan hari sabtu, otomatis mereka sedang libur. Dan senin nanti mereka akan melaksanakan akad nikah.
Tasya sudah rapi dengan pakaiannya, lalu ia menghampiri bara yang sudah menunggunya di teras depan. Ditangan kanannya ia membawa sebuah paper bag kecil, ia menyodorkannya pada bara. "Nih" ucapnya.
"Apa?" tanya bara, dengan satu alis yang terangkat.
"Jaket lo yang waktu itu".
"Lo simpen aja dulu".
"Yaudah, gue taruh kamar dulu" ucap tasya, lalu kembali kedalam.
"Tumben ga pake ribut" guman bara.
"Eh, lo tau bunda ngga?" tanya tasya saat sudah kembali.
"Oh, itu tadi ayah sama bunda lo pergi".
"Em, yaudah kita langsung berangkat aja". Lalu keduanya mulai memasuki mobil milik bara. Bahkan saat diperjalanan tasya hanya diam, menatap keluar jendela sambil melamun, dan itu semua tak luput dari pengelihatan bara. Mungkin lagi badmood, pikirnya.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, kini mereka telah sampai di toko perhiasan.
"Mau pilih yang kaya gimana?" tanya bara.
"Yang Warna silver aja".
"Eum, gue kesana dulu ya, mau liat-liat" ucapnya lagi."Coba mbak, liat yang ini, pas engga" ucap bara pada pegawai toko, sambil menunjuk salah satu cincin yang berada di etalase kaca.
"Silahkan".
"Nih, coba dulu pas engga" ucap bara, memasukan cincin pada jari manis tasya, dan sangat pas dijemari manisnya.
"Saya ambil yang ini".
"Baik, sebentar ya".
"Gue kesana dulu ya".
"Oke, gue mau bayar dulu" ucap bara. Lalu tasya berjalan ke arah jajaran kalung. Ia mengamati sebuah kalung berwarna silver, dengan bandul berbentuk kupu-kupu, sangat sederhana tasya menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy, My Husband
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU! Tasya dan bara setiap bertemu bawaanya hanya ribut ribut dan ribut. Hingga mereka dijuluki dengan sebutan tom and jerry. Dan bagaimana jika ternyata mereka akan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka!!! Penasaran...