CHAPTER 10

2.1K 78 0
                                    

Di tengah tengah jam pelajaran berlangsung, gue yang saat itu sedang mencorat coret buku terhenti karna suara notifikasi masuk dari handphone yang gue letakkan di kolong meja.

Gue pun mengambil handphone yang tergeletak di sana, mata gue menyipit setelah membaca pop up notifikasi di layar kunci handphone.

Nomer tidak di kenal.

"Ini siapa sih?" Gue bergumam sambil membuka pesan tersebut.

+628588196××××
| Berhenti deket deket sama Akbar
| Gue ga suka

Gue mengedarkan pandangan ke sekeliling kelas, mencari siapapun yang sedang memegang handphone.

Mata gue tertuju pada Olivia yang duduk paling depan dengan handphone yang sedang ia pegang di bawah meja nya.

Gue pun mengetikkan pesan.

Sorry kalo lo merasa keganggu, |
tapi gue punya hak buat deketin | Akbar. |

Mata gue kembali ke arah Olivia, namun tak ada yang berubah. Gerak gerik nya pun biasa aja.

Gue kembali menatap layar ponsel yang semakin meredup, tersenyum samar sambil membaca pesan yang gue kirim.

"Gue baper."


"Gue pulang duluan ya," Sherli yang sudah ada di motor nya menoleh ke arah gue yang sedang memakai helm

Gue pun mengangguk, "Hati-hati!"

Setelah nya Sherli melajukan motor Vespa kuning nya keluar dari parkiran, "Ron! Kedip Ron! Kedip!"

Axsel menepuk nepuk mata Roni dengan cepat, membuat sang empunya terkejut "Ah diem dong bangsat!"

"Lo lagian! Ngeliatin Sherli sampe ga kedip kedip! Kering tuh mata lo!"

"Oke, gue pulang sendiri."

Axsel yang sedang memakai helm seketika kalang kabut karna Roni sudah menstater motor nya, "EEH EEH EEH?"

"Kalem dong ah! Lo di gituin doang ngambek, kayak cewek dih."

Ia memegang bahu Roni, menoleh ke arah akbar yang ada di samping gue, "Gue pulang dulu ya bar,"

Akbar mengangguk sambil menahan tawa nya, karna dirinya tau apa yang bakal Roni lakuin ke Axsel.

Axsel yang baru saja akan naik ke motor Roni tiba-tiba terjengkang kebelakang karna Roni meng-gas motornya ketika Axsel duduk.

"AHAHAHAHAHA! MAMPUS ANJING, NGEJENGKANG KAN LO!"

"Buset dah Ron, tega bener ama temen. Pantat gue sakit bangsat!"

Axsel masih terduduk di atas tanah sambil meringis menatap Roni yang tertawa puas di atas motor nya, Kirey yang melihat itu pun langsung menghampiri Axsel dan membantunya berdiri.

"Roni becanda nya kebangetan, kalo ampe ni anak patah tulang gimana anjir?!"

Axsel yang merasa sudah Ge-er tersenyum lebar sambil menatap Kirey, "Tau tuh! Emang ni anak ga punya ahlak. Eh btw Thanks ya.."

"Iya, eh tapi btw lo lucu juga sih pas ngejengkang. Gue sebenernya mau ngakak, tapi kasian."

Roni yang melihat hal itu pun menahan tawanya, "Phhffttt,"

"Ge-er duluan sih lo! Di jatohin dari langit ketujuh sakit kan?" Kini giliran Akbar yang meledek Axsel.

Dengan kesal Axsel pun langsung menghentakkan kaki nya dan naik ke motor Roni, "Cepetan jalan."

"Kalem dong ah! Lo di gituin doang ngambek, kayak cewek dih."

"Gausah nyalin perkataan gue, cepetan jalan!"

Akhirnya Roni pun melajukan motornya keluar dari sekolah, Kirey yang sudah naik di motornya pun pamit pada gue, "Gue juga pulang ya Ran,"

Gue mengangguk singkat, lalu pandangannya beralih ke Nadia "Ayo Nad, balik."

Kini hanya tersisa Gue dan Akbar, nasib baik parkiran udah sepi. Jadi gue ga perlu tuh dengerin cocot orang orang.

Dan nasib baik juga buat Axsel, karna malu nya ga keliatan orang orang.

Kalo sampe satu parkiran pada ngeliat, buset muka jelek nya dia mau di taro dimana?


Kali ini gue kembali pulang bersama Akbar, entah apa maksud Mama menyuruh gue agar selalu pulang pergi sama dia?

Kalo kayak gini terus kan gue harus ke parkiran paling terakhir.

"Bar, besok besok gausah anter jemput gue lagi ya? Gue ga enak soalnya, apalagi temen temen pada ga suka,"

Gue berbicara tepat saat motor Akbar berhenti di lampu merah.

"Lah? Kenapa tiba-tiba? Lagian gue fine fine aja kok anter jemput lo tiap hari,"

Gue menelan ludah, bingung mau jawab apalagi.

"Kalo soal pandangan orang orang yang pada gak suka sama lo, biarin aja. Ngapain di pusingin? Bebanin doang."

Apa gue bilang aja ke Akbar, tentang SMS tadi. Batin gue

"Sebenernya nih ya Bar, tadi di sekolah ... Gue tuh dapet SMS dari nomer ga di kenal,"

Akbar menoleh ke arah gue, "SMS apa?"

Lampu jalan berubah menjadi hijau, Akbar yang berada di depan pun langsung menancap gas sesaat sebelum gue memberitahu nya tentang SMS itu.

Kini Akbar mulai mengurangi kecepatan nya, berhenti tepat di depan rumah gue sambil membuka helm nya, "Jadi menurut lo, Olivia yang ngirim SMS itu?"

Gue membuka helm sambil mengangguk, "Iya, soal nya pas itu dia lagi megang hp di bawah meja nya,"

"Tapi, gue ga yakin sih. Soal nya pas gue bales SMS nya dia ga ada perubahan gitu."

Akbar menipiskan bibir nya, "Emang lo bales apaan?"

Gue mengeluarkan Handphone gue yang ada di saku baju, membuka kembali kotak pesan yang tadi.

"Gue bales gini, sorry kalo lo merasa keganggu tapi gue punya hak buat deketin Akbar. Gitu,"

Seketika gue langsung menutup mulut, sadar atas apa yang barusan gue omongin.

"Jiiahh baper nih ye anak orang," Akbar menunjuk nunjuk gue dengan jail.

Gue yang udah malu setengah mampus pun langsung berbalik meninggalkan nya sambil berteriak, "MAKASIH TUMPANGAN NYA. LO PULANG AJA SEKARANG, UDAH SORE!"

Sedangkan Akbar di luar sana terkekeh karna melihat tingkah gue, "Dasar Kirana,"

"Akhirnya gue ga baper sendirian."

Gue yang kini sudah berada di atas kamar mengintip lewat sela sela jendela, ternyata Akbar masih ada di sana.

"Aduh bego banget gue!"

Gue memukul dahi gue setelah Akbar melajukan motornya meninggalkan rumah gue.

Gue berjalan dengan kesal ke arah kasur, berbaring di atas nya dengan posisi tengkurap. Kesal, emosi dan malu saat ini hinggap di diri gue. Pelampiasan nya ya cuman berantakin kasur.

"KAHDJSNSIKAHSNSJSDHSJ KESEL."

Kini sprei dan rambut gue satu sodara. Sama sama berantakan.

"YA ALLAH KIRANA?! APA APAAN KAMU BERANTAKIN KASUR KAYAK GINI?"

Gue tersentak kaget saat ada suara menggelegar Mama, menoleh ke arah belakang dan mendapati Mama sedangkan geleng-geleng kepala.

"Dih mana Kirana tau? Kirana kan ikan."

"OHH YA? OKE KALO GITU MAMA BELIIN KAMU PELET IKAN DULU BUAT MAKAN MALEM NANTI."

Seketika gue langsung melotot dan berlari mengejar mama, "AAA MAMAA!! KIRANA BERCANDA DOANG IIHH."

"MAMA GA DENGER KUPING MAMA KETINGGALAN DI KANTOR."

"AAHH MAMAA!! KOK MAMA JAHAT SIIH SAMA KIRANA?!"



To be continued ...

MY PERFECT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang