Untuk hari ini Eunha datang lebih pagi dari biasanya ke kedainya. Itu semua berkat Jun yang menawarkan tumpangan padanya. Jika Jun tidak menawarkan tumpangan mungkin Eunha akan berjalan jauh dari rumah menuju gerbang, dari gerbang menuju jalan raya dan dari jalan raya menuju halte bis. Perjalanan panjang yang melelahkan."Kak Eunha? Tumben datang pagi?" kata Siyeon yang sudah lebih dulu datang. Gadis itu sudah selesai mengganti bajunya dan sedang memakai celemek.
"Aku bangun terlalu pagi tadi. Yang lain sudah datang?"
"Sudah, Kak. Mereka sedang ganti baju di belakang."
"Baiklah. Aku ke atas dulu, ya, Siyeon," kata Eunha.
"Tunggu, Kak. Kakak tidak mau dibuatkan sesuatu?"
"Wah ada apa ini? Tumben kau menawariku sesuatu?" Eunha menatap Siyeon dengan mata menyipit.
"Aku hanya sedang bersikap baik pada kakak, siapa tahu bonusku nanti ditambah," kata Siyeon sambil tertawa.
"Ada-ada saja," balas Eunha sambil tertawa juga.
"Jadi kakak mau dibuatkan apa?"
"Aku sudah sarapan dari rumah, jadi buatkan teh hijau tanpa gula saja."
"Siap, Kak!"
"Kau tidak perlu membawanya ke atas, aku hanya menyimpan tasku dan turun lagi ke sini."
"Baik, Kak."
Setelah Eunha pergi Siyeon segera menyalakan pemanas air. Ia juga mengambil gelas dan menaruh teh celup di dalamnya.
"Siyeon!"
Siyeon menoleh saat mendengar ada yang memanggilnya. Di salah satu meja pelanggan para teman-temannya sesama pekerja di kedai burger Eunha tengah berkumpul.
"Ada apa?" tanya Siyeon.
"Cepat kemari!" kata Nayoung sambil menunjukkan gestur menyuruh Siyeon menghampirinya. "Kau harus lihat ini!"
Siyeon penasaran, ia segera menghampiri Nayoung, Rena, Eunwoo dan Yehana yang berkumpul itu.
"Kau lihat ini, Siyeon! Ini bukannya Kak Eunha?" ucap Yehana sambil menunjukkan layar ponselnya.
Siyeon mengambil ponsel Yehana dan menatap baik-baik foto yang ditunjukkan itu.
"Iya, ini sepertinya Kak Eunha. Memangnya kenapa?" tanya Siyeon pada mereka semua.
"Kau ini dari gua ya? Semalam orang ini menghebohkan. Dia merupakan istri dari pemilik Big J Group, Tuan Jeon Jungkook!" kata Rena tidak santai.
"Benarkah? Jadi kalau itu istri Tuan Jeon Jungkook, berarti Kak Eunha istri dari Tuan Jeon Jungkook?" tanya Siyeon dengan tatapan tidak percayanya.
Mereka semua saling pandang satu sama lain, seakan berkomunikasi lewat telepati tentang tanggapan mereka.
"Ada apa ini ramai-ramai?" celetuk Yeonjun saat mendekati kumpulan gadis-gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogate Wife
Fanfiction[END] Jung Eunha rela menjadi istri pengganti untuk Jungkook sebagai balas budi untuk keluarga Lee yang sudah merawatnya dari kecil. Bagaimana Eunha menghadapi suaminya yang memiliki perilaku luar biasa menyebalkan? Mampukah Eunha menahan dirinya a...