Silahkan membaca lur, Jan lupa ramaikan seperti biasa ... Hehehehe ....
-oOoOo-
Shin Hoseok masih tidak percaya saat melihat dagangannya terjual habis, padahal seingatnya sebelum menjemput Seran dan Serin sayuran disini masih banyak, karena tadi pagi ia baru saja mengisi tokonya dengan sayuran baru. Pria yang menggandeng dua anak kembarnya itu benar-benar merasa sangat berterimakasih pada Eunha, Jungkook dan Sekretaris Jun.
"Terima kasih banyak, Eunha. Terima kasih banyak, Tuan Jungkook. Terima kasih, Pak," ucap Shin Hoseok sambil membungkuk pada tiga orang itu sembari tersenyum bahagia.
"Tidak masalah, Paman. Hari ini memang sedang ramai," ucap Eunha.
"Pokoknya aku berterimakasih, Eunha. Terlebih pada suamimu." Shin Hoseok menoleh pada Jungkook.
Jungkook langsung menunjukkan wajah angkuhnya. "Sama-sama, Paman."
"Baiklah kalau begitu, aku akan membawa Seran dan Serin ganti baju dulu."
"Baik, Paman."
Sepeninggal Shin Hoseok, Eunha langsung menatap suaminya. "Sayang, kau bisa kembali ke hotel kalau lelah. Aku harus membawa Seran dan Serin jalan-jalan dulu."
"Tidak. Aku sama sekali tidak lelah. Iya, kan Jun?"
"Tentu saja, Tuan Muda," sahut Jun yang berdiri di dekat Jungkook.
Tentu saja tidak lelah, kerjamu hanya memerintah Jun.
"Tapi Jun terlihat lelah," kata Eunha saat menatap Jun yang berkeringat.
"Tidak, Nyonya. Saya baik-baik saja."
"Kau dengar sendiri, kan? Dia baik-baik saja. Jadi kami berdua akan ikut jalan-jalan."
"Baiklah ...." Mau tidak mau Eunha mengizinkan mereka untuk ikut.
-oOoOo-
Seran dan Serin mengatakan kalau mereka ingin pergi ke festival yang letaknya tidak terlalu jauh dari daerah tempat tinggal Shin Hoseok. Belakangan ini orang-orang sedang gencar-gencarnya membicarakan tentang festival itu hingga membuat Seran dan Serin ingin ke sana juga.
Saat ini dalam mobil, Eunha duduk di belakang bersama Seran dan Serin sedangkan Jungkook duduk di kursi depan sebelah Jun yang mengemudi.
"Sampai di sana aku akan mencoba semua permainan!" ujar Serin yang lebih muda dua menit dari Seran.
"Di sana ada banyak permainan, Serin. Kau harus memilih beberapa saja. Ayah bilang kita tidak boleh merepotkan Kak Eunha!" jelas Seran.
Serin langsung mengerucutkan bibirnya, "Huh ... baiklah. Maafkan aku, Kak Eunha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogate Wife
Fanfic[END] Jung Eunha rela menjadi istri pengganti untuk Jungkook sebagai balas budi untuk keluarga Lee yang sudah merawatnya dari kecil. Bagaimana Eunha menghadapi suaminya yang memiliki perilaku luar biasa menyebalkan? Mampukah Eunha menahan dirinya a...