6) Pesta Pernikahan

8.5K 1.1K 398
                                    

"Selesai acara makan malam, apa aku ada jadwal lagi, Jun?" tanya Jungkook yang duduk di kursi penumpang di belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selesai acara makan malam, apa aku ada jadwal lagi, Jun?" tanya Jungkook yang duduk di kursi penumpang di belakang. Laki-laki itu terlihat sibuk dengan ipad-nya, ia hanya melirik sekilas pada Jun yang duduk di bangku kemudi.

Jun melirik Tuan Mudanya dari kaca spion. "Tidak ada, Tuan Muda. Setelah makan malam dengan pemilik MG Company anda bisa langsung pulang."

Jungkook mengangguk-nganggukan kepalanya, kemudian fokus pada ipad yang ia pegang.

"Oh iya, tiga hari lagi anda harus menghadiri pesta pernikahan dari Tuan Kim Taehyung, pemilik King Entertainment. Tadi siang mereka mengirimkan undangannya," ucap Jun.

"Hmmm ... waktu pesta pernikahanku, apa kau mengundangnya?" tanya Jungkook.

"Iya, Tuan Muda. Beliau pun datang ke acara pernikahan anda bersama calon istrinya."

"Kalau begitu aku harus membawa si bayi beruang," gumam Jungkook. "Nanti kau beritahu Bibi Kim untuk mempersiapkan gadis itu. Jangan sampai dia membuatku malu!" perintah Jungkook.

"Baik, Tuan Muda."

"Bagaimana dengan Lee Jieun? Kau sudah dapat kabar terbaru?" tanya Jungkook.

"Saya masih berusaha mencari keberadaannya, Tuan Muda. Sepertinya Nona Lee tidak pergi ke luar negeri. Saya sudah memeriksa seluruh data di bandar udara yang ada di korea tapi tidak menemukan riwayat perjalanan atas Nama Nona Lee. Saya akan mencoba memeriksa riwayat perjalanan domestik dan riwayat perjalanan ke luar negeri yang menggunakan kapal legal dan ilegal, Tuan Muda."

"Baiklah. Kau sudah mendengar kabar dari Tuan Lee?"

"Saya belum mendengar laporan apapun darinya. Sepertinya Tuan Lee juga belum menemukan titik terang tentang keberadaan Nona Lee Jieun."

Obrolan mereka terus berlanjut menemani perjalanan menuju restoran tempat makan malam Jeon Jungkook dengan salah satu kolega bisnisnya.

--

Tiga hari berlalu begitu saja, dan tidak terasa Eunha sudah hampir seminggu di rumah Jungkook. Laki-laki itu tidak berubah, masih suka seenaknya dan tidak tahu malu. Beruntung Eunha sudah terbiasa dengan tingkahnya yang terkadang aneh.

Hari ini, sesuai apa yang Jungkook perintahkan, Eunha harus bersiap untuk datang ke pesta pernikahan salah satu kolega bisnis Jungkook. Saat ini Eunha tengah berendam di bath up ditemani para pelayan. Eunha sebenarnya tidak mau seperti ini, tapi saat Bibi Kim mengatakan ini perintah Jungkook. Mau tidak mau Eunha pasrah dimandikan para pelayan itu.

Selepas mandi, Eunha didandani sedemikian rupa. Gadis itu jarang sekali berias diri, terakhir ia berias saat menikah dengan Jungkook. Saat itu ia juga hanya merias seadanya karena tidak suka riasan yang tebal. Kali ini yang bertanggung jawab untuk penampilan Eunha adalah Bibi Kim. Bahkan wanita paruh baya itu memanggil penata rias artis hanya untuk mendandani Eunha. Berlebihan memang, tapi semua atas perintah Jungkook, tidak ada yang berani membantah ataupun melalaikan perintah laki-laki itu.

Surrogate WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang