32. Surprise Ending

1.1K 85 36
                                    

"Sahi-ya..." panggil Hyunsuk ragu.

Asahi tiba-tiba menggeleng, membuat Hyunsuk sedikit bingung. "Kalo Hyunsuk Hyung datang ke sini mau minta maaf, gue nggak mau."

Hyunsuk tertunduk lesu. "Gue tahu kesalahan gue nggak termaafkan, tapi setidaknya gue pingin minta maaf. Maafin gue Sahi..."

"Gue kan udah bilang nggak mau," potong Asahi cepat.

"Kalo gitu gue mau berterimakasih deh. Makasih Sahi-ya, karena selalu sabar menghadapi sifat gue yang emosian."

"Gue juga nggak mau," potong Asahi lagi.

"Terus gue harus ngapain supaya lo bisa maafin gue?" tanya Hyunsuk sedikit frustasi.

Asahi mengelus-elus dagunya sendiri seperti orang yang sedang berpikir. "Gue sih lagi pingin roti isi cokelat Hyung," kelakar Asahi disusul tawanya yang sedikit canggung.

Hyunsuk berusaha berpikir keras apakah Asahi sedang bercanda atau serius. Dan zonk, Hyunsuk tak bisa menebaknya.

Karena merasa lawakannya tak berhasil, Asahi pun berakhir merangkul Hyunsuk karena ia terlalu malu menerima tatapan heran dari Hyunsuk. "Yuk beliin gue roti isi cokelat!"

"Lah terus gue dimaafin nggak?" tanya Hyunsuk yang masih bingung.

"Nggak," ujar Asahi sok ketus sambil menuntun hyungnya untuk turun ke lantai dasar.

"Lah maafin gue dulu, baru gue beliin roti isi cokelat." ujar Hyunsuk pura-pura emosi.

"Nggak mau!"

"Oh gitu ya?" Hyunsuk menggelitiki leher Asahi membuat sang empunya tertawa kegelian.

Saat mereka sampai di lantai dasar, beberapa member tengah berkumpul sambil menunggu sarapan yang dimasak oleh Jihoon dan Doyoung.

Saat mereka sampai di lantai dasar, beberapa member tengah berkumpul sambil menunggu sarapan yang dimasak oleh Jihoon dan Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, gimana udah balikan?" tanya Junkyu pada Hyunsuk.

"Siapa?" tanya balik Asahi.

"Kalian berdua gimana? Udah balikan?"

"Emangnya mereka pernah putus, Hyung?" tanya Jeongwoo polos.

"Lah, emangnya mereka pernah pacaran?" tanya Haruto.

"Ehh, baikan maksudnya!" pekik Junkyu mengoreksi ucapannya sendiri, lalu tertawa renyah.

"Emangnya mereka musuhan?" Junghwan kali ini bertanya.

"Pasti ada hubungannya sama tadi malam! Hyung ceritain dong Hyung, cepetan! Ceritain nggak?!" pinta paksa Haruto pada Junkyu dengan menarik-narik hoodie hyungnya.

"Sarapan udah siap!" pekik Jihoon dari dapur yang langsung membuat Junkyu, Asahi, dan Hyunsuk kompak melompat ke dapur meninggalkan para maknae mereka yang masih penasaran dengan apa yang terjadi tadi malam.

EASE - HYUNSUK x ASAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang