"Pak, ga bisa gini dong. Saya udah cape cape ngerjain tugas tengah malam. Dengan waktu yang bapa minta, Ngerelain waktu tidur saya! Dan ini yang saya dapet?!." Protes mega pada wali kelas sekaligus kepala sekolahnya.
Pria yang tengah menatap dan mendengar protes dari salah satu siswinya masih duduk dengan santai. Seolah memang tidak ada siapapun yang berbicara di hadapan nya."Lalu? ." Jawabnya santai
"Argh, saya bisa gila kalau lama lama bapa masih jadi wali kelas saya," Lanjut mega, masih dengan nada protes.
Harish masih menatapnya datar, "sudah kan? Tidak ada lagi yang ingin kamu protes?."
Tatapan mega menusuk,dalam hati gadis itu merutuki pria dihadapan nya "Dasar kepala sekolah gila, sinting, ga waras." Gerutu Mega pelan, tapi masih bisa di dengar jelas oleh Harish.
Sebelah alis harish terangkat tertarik. Merasa tertantang mendapat perlakuan dari salah sari siswinya. "Kamu ngatain saya?." Tanyanya. Masih kelewat santai.
Ingin sekali Mega mengumpat tepat didepan wajah tampan nya, tapi sayang hanya diam yang bisa ia lakukan sekarang.
Terdiam cukup lama. Merasa dirinya tidak ada hal lain yang diperlukan,mega pamit undur diri. "Eum, kalau begitu saya pamit pergi ke kelas pa." Ucap Mega berusaha sopan, tangannya saling bertautan berada di atas pahanya.
Harish melirik mega sebentar lalu kembali fokus pada laporan laporan dihadapan nya.
Mega yang kesal diabaikan. Sedikit mendorong kursi besi dihadapannya agar menimbulkan suara. Hal itu sukses mengalihkan perhatian Harish dari kertas kertas -yang entah, mega juga tak tahu.
"Apa ada hal lain yang ingin kamu sampaikan Mega?, "
Mega geram sekali. Tapi dia tetap mencoba untuk tersenyum dihadapan wali kelasnya. "Saya bilang, saya undur diri untuk ke kelas pa. " Ucapnya sesopan mungkin.
"Memangnya saya melarang kamu?. "
Astagaa, hujat guru sendiri boleh ga sihhh!!!
"Baik pa, kalau begitu Terima kasih atas waktunya " Sekali lagi, Mega masih menampilkan senyum terbaik nya kepada Harish.
Kepala sekolah baru aja belagu. Gerutu Mega kesal sambil membuka handle pintu.
-----------------------------------------------------
Terbius ga sama prolog gue?
Follow ig ; openay_
KAMU SEDANG MEMBACA
✓THE HEAD MASTER
Romance"Dasar kepala sekolah gila, sinting, ga waras." Gerutu Mega pelan, tapi masih bisa di dengar oleh Harish. "Kamu ngatain saya?."