Chapter 03.

5.7K 455 7
                                    

Holaaaaa:)achu updateeeee:)

***

Terlihat seorang remaja SMA sedang berdiri di tengah lapangan.

Menghadap bendera, kaki diangkat satu dan jangan lupakan tangan di angkat menyilang ke telinga,yap.Mega Aprilia dihukum.

karna sudah terlambat masuk kelas di tambah ketahuan hendak nekat loncat pagar dan disinilah nasib membawa Mega sekarang.

Jangan salahkan Mega karna dia telat,salahkan new head master dealer alias Harish yang memberi pengumuman mendadak bahwa hari ini ada ujian.

Kabar itu membuat Mega kalang kabut dan membuat Mega untuk belajar kebut semalam,Not racing overnight! But racing again dan yeah fokus Mega sepenuh nya ada pada buku yang dia pegang saat berada di dalam angkot.

Sial nya lagi mega tidak tahu bahwa angkot yang dia tumpangi telah melewati gerbang sekolah.

Dan dengan terpaksa Mega turun untuk memutar arah ke sekolahnya.

Rasanya hari ini dia benar benar sial, padahal kemarin malam Mega tidak  memakan apapun yang terlihat aneh.

Yang membuat nya telat seperti ini.akhirnya Mega mendapat hukuman dan nilaipun melayang.

Huft.

***

Matahari terasa hanya beberapa meter di atas kepala,membuat wajah mega memerah seperti kepiting rebus.kepalanya terasa sakit dan pengelihatan nya mulai mengabur,bibirnya pun nampak pucat.

Berulang kali Mega menyemangati dirinya agar tidak tumbang.di sisi lain Harish masih mengawasi Mega dari ruangannya,karna kebetulan dari ruangan nya terlihat Mega yang sedang berdiri.

Harish menyadari perubahan pada gadis itu yang mulai kehilangan keseimbangan tubuh nya.karna takut terjadi apa-apa ia langsung menghampiri Mega.                                   
"kamu masih kuat berdiri 30 menit lagi kan?."                                                  

Mega menoleh dengan tampang datarnya,"masih,saya kuat ko,lagian cuma pusing doang.bentar lagi juga ilang."
                                                         
"Kamu yakin?muka kamu udah pucet gitu?."

  "Ck,bapa kalau emang mau berhentiin hukuman saya yaudah berhentiin aja,ga usah banyak basa basi."

Sebenarnya,cowok itu ingin sekali mengeluarkan sumpah serapah kepada gadis di depannya ini,tetapi ia berusaha menahan nya.

Harish pun memilih kembali ke ruangan nya.setelah Harish kembali ke ruangannya,Mega merasa kepalanya semakin sakit dan pandangannya semakin mengabur.

Seperkian detik kemudian ,Dengan sigap Harish segera berlari menangkap Mega yang kini sudah tak sadarkan diri.

Para siswi yang melihat adegan itu hanya bisa menggigit jari sembari menahan teriakan.

Sebab,di hadapan nya ini adalah kepala sekolah baru dengan sejuta pesona.

Bagaikan menggendong bayi,pria itu sama sekali tidak keberatan dengan tubuh Mega. Dan setelah sampai, Harish membaringkan tubuh mega di atas kasur dengan sangat perlahan,melepaskan sepatu yang dikenakan wanita itu dan mengoleskan sedikit minyak kayu putih di sekitar leher dan hidung Mega,berharap Mega segera sadar.

Cantik,ucap Harish tanpa sadar.

"Pak,Mega kenapa?."tanya anggota PMR yang baru saja masuk. 

Harish gelagapan dirinya tertangkap basah sedang memandangi salah satu muridnya.tapi dengan cepat Harish menetralkan kembali ekspresi nya.
   "Biasalah,pingsan. saya keluar dulu.jagain Mega sampai dia sadar." kepsek itu berlalu begitu saja.

***

Seusai dari ruang UKS, Harish kembali ke ruangan nya dan melanjutkan mengoreksi tugas kelas Mega yang sempat tertunda.

tugas pertama yang ia koreksi adalah tugas Mega,ia sempat tersenyum sebentar saat membaca mata pelajarannya.Guru killer?  oh,ayolah tidak semeyeramkan itu kan wajah nya.

Lalu melanjutkan membaca cerita Mega dan terhenti saat Mega menyebutkan nama kedua orang tua nya.   

Harish melipat dahinya.mengapa nama ayah Mega mirip sekali dengan nama dosen nya?                                                                                                                                                ***

TBC
________________________________

Hayooooooo kepo ga,kepo ga???

Sebenernya siapa sih Mega?ko bisa ya nama papa nya sama kaya nama dosen nya pa Andreeeee???

Jangan lupa tinggalkan jejak:)

Satu vote dari kalian sangat berharga buat aku:(

✓THE HEAD MASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang