Chapter 12.

2.8K 202 0
                                    

"Rel lo kenapa sih dari kemarin diem aja?." Tanya Mega kesal karena sedari tadi Aurel mendiamkan nya.

Saat ini Aurel dan Mega sedang berada di taman kompleks perumahan autel.mereka berdua mencari tempat yang aman untuk menyelesaikan masalah.

Aurel yang kesal karena selalu mendapat pertanyaan yang sama setiap hari akhirnya pasrah. Aurel memilih menjawab pertanyaan Mega.

"Lo pengen tau kenapa gue diemin Lo?!." Ucap Aurel dengan nada membentak.

Bentakan Aurel membuat Mega terkejut. Apa sesalah itu Ega sama Aurel? Sampe Aurel bentak Ega kaya tadi?.

"Ega punya salah ya sama Aurel?." Ucap Mega takut takut.

Aurel menatap tajam Mega. Orang di depannya ini benar benar tidak punya perasaan atau bagimana sih?!

"Lo sadar ga sih?! Lo itu bikin gue cemburu!!."

"C-cemburu? Maksudnya?." Tanya Mega masih belum mengerti.

"ARGH, Gue cemburu Lo selalu di perhatiin sama pa Harish!! Sedangkan gue? Gue cuma jadi bahan perbincangan doang di seantero sekolah karena gue suka caper ke pa Harish!!! Tapi apa? Malah Lo yang suka di perhatiin sama tuh guru!!."

Mega menahan tawanya setelah mendengar penjelasan Aurel.

"Oohh gara gara ini Aurel diemin Ega? Aurel mau paj Harish yaa?."

Dahi Aurel terlipat bingung. Aurel kira Mega akan berbalik marah karena sudah mengkhianatinya,tapi Mega malah tertawa seperti ada hal yang lucu.

"L-lo ga marah sama gue?." Tanya Aurel.

"Ngapain marah? lagian Ega juga ga suka tuh sama pak Harish. Kalau Aurel mau ambil aja deh."

"Tapi kemarin gue liat, Lo kaya lagi marah marah ke pacar Lo." Jawab Aurel.

"Hehe,emang bener sih Ega lagi marah marah ke pak Harish gara gara ngikutin Ega. Tapi Ega udah ngomong ko ke dia biar ga ngikutin Ega lagi kemana mana." Ucap Mega meyakinkan Aurel.

"Beneran?! Jadi sekarang pak Harish ga bakal ngikutin Lo lagi?."

"Hmmm,tapi-"

"Tapi?." Lanjut Aurel tak sabar.

"Ega ga bisa jamin kalau pak Harish bakal ga terus ngikutin Ega terus."

Wajah Aurel seketika muram. Dia juga sebenarnya ingin memberitahu Mega bahwa ada yang ia sembunyikan.

Tapi tak tahu mengapa ia ragu hendak memberi tau Mega atau tidak.

"Meg."

"Iya?."

Aurel diam memikirkan apa ia harus memberitahu Mega sekarang.

"Sebenarnya-"

Mega mengangkat salah satu alisnya menunggu apa yang akan di ucapkan oleh Aurel.

"S-sebenernya gue caper ke pak Harish gara gara gue suka sama adiknya. Bukan sama pak Harish nyah." Aurel ragu ragu mengucapkannya.

"Pphhtt..hahahaha."

Mega malah tertawa terbahak bahak karena mendengar alasan Aurel. Menurutnya itu lucu.

"Ko Lo malah ketawa sih Meg? Nyebelin banget.

"Muka Lo lucu sumpah.hahahaha."

"Apanya yang lucu coba? Gue ngomong serius gini."

Mega mengabaikan ucapan Aurel dan masih sibuk menetralkan detak jantungnya karena tertawa berlebihan.

"Oke oke serius." Ucap Mega masih dengan sisa tertawa nya.

"Jadi Lo ngejauhin gue dan marah ke gue gara gara Lo cemburu liat gue Deket sama pak Harish."

Mega menarik nafasnya sebentar sebelum melanjutkan ucapannya.

"Terus Lo caper sama pak Harish biar bisa Deket sama adiknya? Pphhtt sumpah otak Lo ga nyambung banget."

"Apanya yang ga nyambung coba?."

"Yaah, kenapa Lo ga langsung deketin aja adiknya itu?." Tanya Mega setelah sudah selesai tertawa.

"Masalahnya gue ga punya kontaknya."

"Eehhm. Terus?."

"Adiknya pak Harish itu temen Lo ko Meg."

"Lah kenapa temen gue?."

"Lo masih ingat orang yang nabrak Lo waktu kita nongkrong itu."

"Iya,itu Andri."

"Itu adiknya pak Harish Meg."

Mega diam. Dia masih tidak percaya dengan apa yang barusan ia dengar.

"Apaan sih lo sok tau banget." Ucap Mega berusaha mengelak.

"Ini serius Meg."

Mega berusaha melihat kebohongan di mata Aurel ,tapi Mega tak melihat itu.Mega melihat ada keseriusan di dalam mata Aurel.

Hening, Mega bingung hendak menceritakan dari mana bahwa pria yang akan di jodohkan dengan nya adalah Harish.

"Rel?."

"Hmm," Aurel yang masih diam menunduk pun mulai menatap mata mega kembali.

"Apa meg?." Ulang aurel yang melihat mega sedari tadi hanya diam.

"Sebenernya,Cowo yang dijodohin sama ega itu eemm..Pak Harish." Ucap mega sangat pelan nyaris tak terdengar.

TBC

______________________________________

Seru ga?
Jangan lupa vote.

Ig: ope.pey

✓THE HEAD MASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang