Cleo berjalan dengan santai menuju kelasnya. Di tengah perjalanan menuju kelasnya. Beberapa teman yang dikenalnya menyapanya. Ia membalas semua sapaan itu dengan ceria. Cleo sedang dalam mood yang bagus hari ini. Rencana ke Paris itu suskses membuatnya bersemangat, ia bahkan sudah mulai mempersiapkan barang-barangnya.
"Morning sunshine!" serunya keras begitu memasuki kelasnya. Teman-teman satu gengnya langsung menoleh dan memanggilnya untuk bergabung dengan mereka.
"Eh, lo sudah nonton episode 12?"
"Ya belum lah! Masih pagi ini." jawabnya santai.
"Ini nih kita baru mau mulai, ikut nonton bareng sini." ajak Abby salah satu sahabatnya. Cleo langsung saja meletakkan asal tasnya. Ia kemudian menarik kursi dan mencari posisi yang nyaman untuk menonton.
Mereka berempat langsung saja tenggelam dalam drama tersebut. Bel masuk berbunyi membuat mereka berdecak kesal. Leonni, sang pemilik laptop memencet tombol 'pause' kemudian mereka berempat mengembalikan kursi yang ditarik mereka ke tempat asalnya.
"Anjir, nanggung banget!" Georgina mengerang kencang.
"Jam pertama siapa sih?" Leonni bertanya kesal. "Bu Emi. Hari ini presentasi guys bisa lanjut lagi kita." jawab Cleo setelah melihat jadwal pelajaran yang ia jadikan lockscreen ponselnya.
"Aduh nggak sabar gue. Kok bisa ya, ada cowok seganteng Romeo? Aduh tatapannya itu loh, meleleh deh gue!" kata Georgina sambil memeluk dirinya sendiri.
Cleo tertawa, "Sini-sini! Gue tatap lo Gin, meleleh nggak?"
"Jijik ah, Cle!" kata Georgina sambil bergidik. Teman-temannya yang lain memang memanggilnya dengan Georgi, tapi mereka sengaja memanggilnya Gina agar berbeda dari yang lain.
"Lagian lo lebay banget, biasa aja padahal." sambung Cleo santai.
"Ini semua nge-fans nya sama Romeo, lo malah sama second lead-nya. Aneh banget selera lo Cle! Lagian ya, sebagai warga negara yang baik ya harus support Romeo dong. Bisa di gaet drama korea itu wow banget. Mana ada artis Indo lain yang kayak dia." cerocos Abby
"Kan doi memang punya darah Korea! Dan dia emang fluent berbahasa Korea, makanya bisa muncul di drama. Artis Indo lain, misalkan main di drama korea, ngomongnya gimana? Habis waktu di latihan pronouncation dong, belum lagi harus translate keseluruhan cerita biar si artis ngerti ceritanya tentang apaan, nggak sebanding sama cost produksinya yang gila padahal nggak ada jaminan orang itu diterima masyarakat." balas Cleo.
"Iya bener juga sih. Di bio-nya, dia keturunan Korea-China kan meskipun visualnya Korea banget. Bahkan lahir di Korea, cuma besar di Indonesia aja. Terus, selain Bahasa Indonesia, dia juga lancar Bahasa Inggris, Mandarin, Korea. Aduh, keren banget nggak sih? Penasaran sumpah bokap-nyokapnya mukanya gimana, kok bisa lahir anak bentukannya kayak Romeo gini" Georgina dengan semangat memuji Romeo. Diantara mereka berempat, Georgina memang fans Romeo paling berat. Dia sudah seperti Wikipedia berjalan jika menyangkut Romeo.
"Iya sih, doi nggak pernah expose apa-apa soal kehidupan pribadinya. Nggak pernah macem-macem juga. Skandal-skandal nggak pernah terbukti, idaman memang. Harusnya lo support dong, artis kebanggan Indo nih!" tambah Leonni.
"Gue support kok. Tapi, ya memang gue nge-fansnya sama Oppa gue. Gimana dong?" jawab Cleo santai.
Kalo Romeo mah gue bukan nge-fans kali, diraba-raba di rumah aja bisa. Lagian nggak cuma drama korea, habis ini dia jadi modelnya Louis Vuitton. Bahkan saat ini manajemennya lagi mengerjakan tahap akhir penyelesaian kontrak untuk penampilan Romeo di film hollywood yang akan mulai syuting 6 bulan lagi, batin Cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life (Completed✔️)
Romance[Book 1 of XOXO Series] "Mungkin, menikah denganmu itu merupakan keputusan paling benar yang pernah kuambil seumur hidupku. Jadi, kalaupun bisa mengulang kembali waktu, aku tetap akan memilih jalan yang sama. Karena aku tidak pernah menyesal, sedeti...