Epilog

1.4K 63 8
                                    

'Drama pertama aktor Kim Romeo setelah wajib militernya mencetak rekor rating tertinggi tahun ini'

'Episode ke delapan drama Kim Romeo dengan aktris Kim Cleo melonjak naik dengan perolehan rating 15,4%'

'Penggemar mengharapkan pasangan Kim Romeo dan Kim Cleo melanjutkan hubungan di dunia nyata'

'Chemistry yang sempurna, penggemar berharap pasangan ini berlabuh di dunia nyata'

Song ChoonHee tertawa sambil menunjukan layar ponselnnya yang menampilkan banyak headline yang bermunculan setelah penayangan episode ke delapan drama Cleo dan Romeo.

"Cle, kalau publik tahu kalian sudah menikah dari lama, kira-kira reaksinya seperti apa ya?"

"Eonnie, berhentilah berbicara yang aneh-aneh. Kami nggak akan mempublikasikan hubungan kami dalam waktu dekat."

Sekembalinya Romeo dari wajib militernya, Romeo langsung digaet dengan produser ternama yang pernah bekerja sama dengannya.

Sedangkan Cleo sendiri, ia mengikuti audisi untuk perannya ini. Dalam tiga tahun terakhir, karir Cleo cukup baik disini. Tapi memang karirnya dalam bidang akting tidak semulus itu.

Kenyataan bahwa dirinya bukanlah orang korea asli membuatnya tidak mudah mendapatkan peran utama dalam drama besar meskipun namanya cukup dikenal di Korea. Ia lebih banyak tampil sebagai MC, model, mengisi OST dan juga sesekali menghadiri variety show.

Kebetulan sekali Cleo mendapatkan peran utama pada drama ini. Ia sendiri awalnya tidak tahu bahwa pemeran utama prianya adalah suaminya, ia baru mengetahui hal itu ketika dirinya sudah diterima sebagai pemeran utama wanitanya.

Dari agensi sendiri, mereka memperbolehkn mereka untuk mengambil peran ini. Katanya, cek ombak untuk mengetahui respon pasar akan hubungan keduanya.

Yang mengejutkan, respon yang didapat baik. Sangat baik malah. Drama ini sukses besar, shipper mereka juga bertebaran dimana-mana. Kim couple, sebutan penggemar untuk mereka. Cleo sendiri memang memakai nama Kim Cleo sebagai nama koreanya.

"Cle, bros yang dikirim stylist noona dua hari lalu mana?" tanya Romeo muncul dari dalam kamar mereka dengan tangan yang masih mengancing kemeja.

ChoonHee meneguk ludahnya kasar melihat pemandangan indah yang tiba-tiba muncul saat ini, "Wow! Tubuhmu semakin bagus saja."

Romeo kaget melihat kehadiran manajer istrinya itu, "Maaf, aku nggak tahu noona datang." ucapnya cepat pada wanita yang satu tahun lebih tua darinya itu. Tangannya dengan cepat mengaitkan kancing yang tersisa.

"Ada di meja rias. Aku bahkan sengaja menaruhnya di tempat terbuka supaya kamu mudah menemukannya. Cari barang itu pakai mata, jangan pakai mulut!" omel Cleo secara otomatis,

"Thanks." Romeo berucap tenang, mengabaikan omelan istrinya dan kembali masuk untuk bersiap.

ChoonHee menyenggol lengan Cleo, "Pantas kau semakin lengket, memang benar laki-laki yang pulang dari wajib militer akan tampak semakin gagah. Gila, ototnya benar-benar terbentuk sempurna. Beruntungnya aku dapat pemandangan seperti ini."

Cleo tertawa, "Eonnie, di drama kemarin bahkan Romeo sempat ada adegan shirtless."

"Sungguh? Kok aku nggak tahu?"

"Iya itu adegan tambahan, waktu Yoora eonnie menggantikan eonnie." jawab Cleo santai. Kemarin memang ChoonHee sempat absen seminggu untuk mengurus pernikahannya, pada saat itu manajer lain yang ditugaskan untuk mengurus Cleo.

"Memangnya kamu nggak cemburu tubuh suamimu dilihat banyak orang?"

"Ngapain? orang lain cuma bisa lihat, aku bisa pegang." jawab Cleo santai yang membuat ChoonHee tersedak.

"Wah, kau semakin frontal ya! Aku jadi cemas akan acara variety yang kalian hadiri lusa. Jaga lidahmu baik-baik supaya nggak terpeleset!" seru ChoonHee tak percaya. Ia masih ingat bahwa artisnya ini masih malu-malu bahkan jika ia hanya menyinggung nama Romeo, sejak kapan ia jadi sesantai ini?

Cleo tersenyum dan membentuk gerakan mengunci mulutnya. Tepat pada saat itu, Romeo keluar, "Aku sudah telat, Jeremy nunggu dibawah. Aku pergi dulu, sampai nanti." ucap Romeo sambil mengenakan jasnya.

Cleo berdecak, "Makanya kalau sudah dibangunin itu jangan tidur lagi!"

Hari ini, mereka mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara. Cleo sudah selesai dengan dandanannya dan siap berangkat, namun ia tadi kembali ke apartemen untuk mengambil ponselnya yang tadi tertinggal. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat Romeo masih tertidur dengan begitu nyenyaknya.

Dan ya inilah yang terjadi, Romeo kalang kabut menyiapkan diri dan akan langsung menuju ke acara dari salon. Awalnya mereka berencana berangkat bersama untuk menghadiri red carpet bersama, rencana awalnya mereka akan bertemu di agensi dan berangkat dari sana menggunakan van agensi. Tapi sepertinya mereka akan masuk secara terpisah nanti.

"Bye, hati-hati." ucap Romeo sambil memberikan kecupan singkat di bibir Cleo.

Cleo memukul lengan Romeo refleks, "Make up-ku berantakan!"

Romeo terkekeh kecil dan melesat ke arah pintu ketika ponsel ditangannya berdering- yang Cleo tebak pasti Jeremy, meninggalkan Cleo yang masih menggerutu.

"Kamu beruntung, Cle, dapet suami yang sayang banget sama kamu. From his eyes only, you can tell that he loves you so much. And he always treat you like the most precious gem in the world."

Cleo setuju, Kim Romeo memang menunjukan bahwa tanpa kata terucap pun, rasa sayang dan cinta itu bisa tersampaikan dengan baik.

Tanpa kata pun, ia bisa membuat Cleo merasa dicintai. Sangat.

Cleo tersenyum, "I do, I always do."

###

Halo, cerita mereka selesai disini ya. Mungkin nanti akan ada bonus chapter yang bentuknya cerita oneshot. Kedepannya pelan-pelan saya akan mengedit beberapa bagian khususnya typo dan kalimat yang kurang rapi/benar.

Cerita ini merupakan series pertama dari empat buku yang masing-masing menceritakan kisah teman-teman Romeo. Cerita kedua adalah cerita dari Brandon, mohon ditunggu dan diberikan dukungan juga ya!

Thankyou,

With love,

Kim-20201109

For Life (Completed✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang