[📸 pict di atas foto Ayma]
°●°●°●°
Andaikan waktu bisa berputar
Aku tak ingin kejadian ini terjadi
Kejadian yang terus membuatku membenci segala keadaan🍁Nadra Shayma Zeamaya🍁
°●°●°●°
Semua berawal dari kesalahpahaman itu.
°●°●°●°
"Ayma di cariin Dia, lo di suruh ke warung mpok Marni, katanya mau nagih janji yang kemaren, kesananya sendirian." Panggil Rizqu, teman sekelas Ayma di depan pintu kelas.
"Hah? Warung mapok Marni? yakin disana?" Ujar Ayma sambil meletakkan bolpennya, dan perlahan beranjak dari tempat duduk.
"Eh Ay, jangan disana kumpulannya berandalan" Tahan Aileen sambil menarik tangan Ayma.
"Ehh Ay, gue beneran ini, ee tadi gue ga sengaja ketemu geng mereka di taman deket tu warung." Jawab Rizqu dengan wajah sedikit aneh, melihat tangan Ayma di tahan Aileen. Emm gugup? ya kurang lebih itu tatapan wajah Rizqu yang Ayma tangkap.
"Ay, mending jangan deh dari pada lo napa napa, sendiri Ay, lo cewe." Tahan Aileen dengan suara rendah dan khawatir.
"Emm tapi gimana Ai, kemarin aku udah janji sama Dia bakal bantuin Dia." Jawab Ayma pada Aileen.
"Tapi ntar lo kalo di apa - apain sama Dia gimana Ay? Ay gue saranin jangan kesana." Ujar Aileen terus menahan agar Ayma tidak pergi.
Oke fixs sebenernya Ayma juga kepo, kenapa harus di warung sana yang jelas-jelas disana semua kumpulan kelompoknya Dia [para berandalan SMA N 1].
Tapi bagaimanapun juga karena sebuah kejadian ketidaksengajaan kemaren, ada hal yang membuat Ayma janji untuk menemuinya.
°●°●°●°
Flasback Kemarin
Perpustakaan [15.02]
"Pak tugas saya sudah selesai, saya taruh diatas meja bapak." Ucap Ayma pada Guru Sejarahnya, Pak Hergun, sambil membereskan alat tulisnya.
"Ohh iya Ayma, silahkan kamu boleh pulang." Jawab Pak Hergun yang masih focus menatap layar laptopnya.
"Emm duluan ya Pak, Assalamu'alaikum" Pamit Ayma pada Pak Hergun.
"Wa'alaikumsalam." Jawab beliau.
Setelah keluar dari Perpustakaan, Ayma langsung berlari menuju halte depan sekolah.
Halte
Yaahhh mo hujan deres nih keknya, mana uda gerimis lagi. Batin Ayma sambil berhenti berlari di halte depan sekolah. Ayma menatap langit yang menangis dengan perasaan khawatir, ya karena ini disekolah sudah sepi, Ayma terlambat pulang karena harus menyelesaikan tugas yang tertinggal karena sakit. Ayma bergegas meraih hp di ranselnya untuk menghubungi Abi Harist.
Saat membuka hp beberapa pesan tampak di layar hpnya.
______________________________
Abii💜 : Ayma, Afwan abi nggak bisa njemput Ayma nanti pulang naik angkot dulu ya, Abi ada Urusan d kantor. [13.52]
Aileen💙 : Ay, Uda pulang belomm? gue mo cerita nihh ada drakor terbaru buruan aa. [14.03]
Grup X.3 IPA : 134 pesan [14.42]
KAMU SEDANG MEMBACA
Mɪsᴛᴀᴋᴇ
Ficção Adolescente🄼🄸🅂🅃🄰🄺🄴 🄱🅈 🄳🅄🅁🄰🄷_🄼🅄🄼🅃🄰🅉. Lewat kesalahan aku menganal kata maaf dan memaafkan. Lewat kata maaf akupun mampu memperbaiki kesalahan. Semua berawal dari 'kesalahan'. -Nadra Shayma Zeamaya- cerita ini di ciptakan dari otak halu saya...