1

915 159 160
                                    

💜Happy reading💜

picture by Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

picture by Pinterest

Taemi's pov

Hai!
Aku Kim Taemi. Aku adalah anak dari seorang pemilik perusahaan K'GROUP yang ayahku tekuni saat ini. Ayahku bernama Kim Taeju, seorang CEO perusahaan K'GROUP.

"Taemi cepatlah nanti kau terlambat!"

Kim Taehyung. Dia adalah kakak-ku yang sangat amat bawel, menjengjelkan, sadis, juga keras kepala.

"Iya!" teriakku sambil menuruni tangga dari lantai dua.

"Kau belum makan, makanlah dulu Taemi."

Ini ibu-ku, Kim Haeyon atau Dam Haeyon. Ibu orangnya perhatian, ramah, penyayang, tapi seperti biasa seorang ibu pasti memiliki sisi yang bawel atau cerewet.

"Ah ibu aku benar-benar akan terlambat jika sarapan dulu." Ucapku sambil melihat jam tangan yang melingkar dipergelangan tanganku.

"Makanlah dulu sedikit." Ucap ayah yang pasti tidak bisa dibantah.

Lantas aku mengambil sepotong roti dan mengolesinya dengan selai coklat.

"Ibu ayah aku berangkat." Ucapku sambil menggigit sepotong roti.

"Rotimu belum habis!"

"Aku akan memakannya diperjalanan ibu, aku berangkat."

Aku berlari menuju pintu utama dan segera memakai sepatu, tunggu dimana kak Taehyung?

"Kak! Kau dimana? Cepatlah aku akan terlambat!" Aku berteriak di depan pintu sambil berdecak pinggang.

"Iya iya tuan putri." Ucapnya sambil berjalan begitu saja.

Hah! dia bilang tuan putri tapi tidak sopan. Minus untuknya

Dan begitulah pagiku dimulai dengan kesibukanku sendiri yang resah sendiri, alasan karena aku bangun kesiangan.

"Terimakasih sudah mengantar adikmu yang cantik ini." Ucapku sambil keluar dari mobil.

"Cantik?! Siapa? Kau?" Kak Taehyung berbicara tapi dia masih di dalam mobil dengan kaca yang terbuka.

Who am I || Choi Beomgyu (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang