●12●

135 19 8
                                    

Sebelum baca  vote dulu dan comment, jangan lupa juga untuk share ke manteman kalian☺

💜Happy reading💜

💜Happy reading💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tit...tit...tit...

Suara EKG terdengar beradu dengan suara perintah dari seorang dokter kepada suster. Ruang operasi sangat sibuk saat ini.

Detak jantung yang melemah, membuat orang-orang yang berada di ruang operasi tersebut semakin berusaha sekeras mungkin agar pasiennya selamat.

Lalu di luar ruangan sudah terdapat beberapa orang dengan wajah lesuh, lemas, sedih, dan seperti tak berdaya.

Ny. Kim dari tadi ia tak henti-henti mengeluarkan sebuah cairan bening dari matanya yang sudah bengkak.

Tn. Kim dia berusaha menenangkan sang istri, walaupun dirinya sama, sangat tertekan akan keadaan ini.

Ny. Choi saat ini sedang meminta maaf atas segalanya dengan tangis tersendu-sendu. Meminta maaf atas kelakuan bodoh yang dilakukan oleh putranya'?'

●◎○

Selang setengah jam, ada sebuah mobil terparkir di lahan parkir rumah sakit.

Dan keluar seorang pria muda dengan stelan jas hitam, tetapi penampilannya sedikit berantakan. Dan di detik kemudian, ada sebuah motor yang ditumpangi oleh seseorang yang basah kuyup.

Beomgyu, pria muda yang keluar dari mobil itu melengos pergi dari parkiran dan tidak menyadari ada kakak kelasnya yang sedang menatapnya.

Langkah Beomgyu terus melaju pada ruang operasi yang sudah diberitahu oleh meja informasi.

Langkahnya tiba-tiba melambat pada saat berbelok kearah kiri yang menampakan keadaan yang kurang baik.

Melihat colon mertua yang sedang menangis juga seorang ibu yang dirinya sayangi sedang berusahan minta maaf.

"Haeyon-aah mianhae~ jinja mianhae..."

"Aku mohon jangan seperti ini, ini membuatku semakin sakit Dayeon~ hiks" ucap Ny. Kim Haeyon pada Ny. Choi Dayeon

"Eo-eoma..."

Ketiga orang itu menoleh kearah suara dan menampakan Beomgyu disana.

"Beomgyu?"

Who am I || Choi Beomgyu (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang