●
◎
○
💜Happy reading💜
Sekarang Taemi tahu apa alasan Beomgyu kemarin sangat berbeda. Ia baru mendengarnya tadi pagi dari Taeju yaitu ayahnya.
"Kenapa ayang baru memberitahu'ku hari ini? Juga kenapa paman Choi melakukan hal seperti itu? Bukannya dia akan baik-baik saja jika sekolah disini juga bersamaku? Kenapa harus dikirim ke luar negeri? Disini juga ia tidak suka membuat masalah, ada apa dengan paman Choi?" Ujar Taemi panjang lebar membuat sang ayah tersenyum.
"Kenapa ayah tersenyum?"
"Apa kau tidak ingin Beomgyu pergi?" Tanya sang ayah.
"Tentu saja! Jika dia pergi aku akan merasa kesepian ayah." Ucap Taemi sambil cemberut.
"Kalau begitu pergilah ke rumah Beomgyu dan bujuk paman Choi untuk tidak mengirim anaknya ke luar negeri." Ucap ayah Taeju dengan mengusap kepala sang anak dengan lembut.
"Tapi ayah, apa tidak masalah jika aku melakukan itu?"
"Memangnya kenapa? Paman Choi sudah menganggapmu sebagai anaknya sendiri dan juga adik dari Beomgyu'kan? Ayah yakin paman Choi tidak akan marah jika kau yang melakukannya."
"Baiklah! aku akan mencobanya." Ucap Taemi dengan penuh semangat.
"Kalau begitu aku akan bersiap untuk pergi ke rumah paman Choi" ujar Taemi bangkit dari duduknya dan menuju kamarnya.
Ogyu
Beomgyu kau dirumah?|
Sekarang aku akan ke ke rumahmu||aku ada di rumah
|ada apa sampai kau akan kerumah ku?
|aku saja yang datang ke rumahmuTidak, aku saja yang datang|
ke rumahmu|kau rindu padaku yaa◡ ω ◡
Hah?! Yang benar saja|
|aaaaa kau memang ridu
padaku, mengaku sajaTidak|
|iya
Tidak Beomgyu|
|kau tidak bisa berbohong
jika kau merindukanku
bilang sajaKau ingin mati?🔪🔪|
|tidak usah repot-repot Taemi hehe
|sebelum kau membunuhku
aku akan menyerangmu duluanKau memang cari mati😈|
|aaaaampun!
Lupakan! aku akan ke |
rumahmu sekarang|Baiklah baiklah, kutunggu
Read
●◎○
Sesampainya Taemi di depan rumah Beomgyu lebih tepatnya di depan gerbang yang menjulang tinggi bewarna silfer juga emas
Tit!
Taemi menekan tombol yang terletak dipinggir gerbang tersebut"Halo ini aku Taemi." Ucap Taemi mengarahkan kepalanya kesebuak kotak perekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who am I || Choi Beomgyu (Revisi)
RandomSuatu keinginan atau permintaan yang hanya diucapkan sebagai pelampiasan amarah ternyata bisa terjadi begitu saja dan sangat cepat○○○ Ingin menarik kembali kata-kata tersebut tapi... Terlambat! Kejadian yang tidak disangka-sangka terjadi diwaktu yan...