PART 13

72 12 0
                                    

"Tante tau apa yang kamu rasain, tapi maaf mungkin ini berita buruk bagi kamu dan teman yang lainnya." Ucap Velyn.

"Zola harus segera dipindahkan, karena tidak ada perubahan. Ngga papakan Nak??, Tante bakalan terus ngabarin kamu kok, tenang aja. Izinin Zola buat berobat ditempat lain ya??, biar cepet sehat dan bisa bermain lagi dengan kalian, dengan kamu juga." Ucap Velyn.

"Iya Tante ngga papa kok, pindahin aja Zola, biar Zola cepet sembuh, jangan pikirin ego aku yang mau Zola tetap disini." Zee mencoba tetap tegar.

"Makasih ya Nak, maaf Tante ngga pamitan dulu sama Mama Papa kalian, titip salam aja ya sama Mama Papa kamu."
"Tante juga mungkin lama disana, yah sampe Zola bener bener pulih aja sih, jadi maaf ya."

"Iya Tante."
"Tante jangan lupa ngabarin kami ya Tante tentang perkembangan Zola." Ucap Kevin.
"Tentu saja"
"Dan Tante, kalau bisa, jika Zola udah sadar, aku mau Tante ceritain apa yang terjadi sama dia ya Tante??." Pinta Zella.

"Baiklah Tante usahain ya. Ya sudah, sekarang Zola harus dipersiapkan semuanya agar perjalanannya mudah. Do'ain aja semoga selamat sampai tujuan dan untuk kalian sekarang pulang ya, tenangin diri kalian, dan sehat terus, kita berjuang bersama sama termasuk dengan Zola."

"Iya Tante, kami pulang dulu."

***

Sorry pendek banget, authornya sibuk🙏.

LDR [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang