Yey.. Update
Happy Reading Guys 💜
***
3 hari setelah kejadian dikamar Zola itu, mereka semua kini sepakat untuk kembali ke Indonesia.
Libur sekolah memang belum selesai, tapi mereka berniat berlibur di tanah air saja, daripada di negara asing itu.
Lalu apakabar dengan Rika?? Ya mau bagaimana lagi, mereka akan berpisah, tapi itu tak akan buat mereka memutuskan tali persahabatnnya, apalagi dengn Zola yang secarakan mereka ada hubungan darah gitu.
Rika pun sempat berkata bahwa ia berniat akan melanjutkan studinya di Indonesia, mungkin tak lama lagi dia akan ke Indonesia karena setelah dia lulus SMA, dia langsung ke Indonesia pastinya.
***
Setelah sampainya di Indonesia, mereka semua pulang ke rumah masing masing.
Dan besoknya seperti biasa para ciwi ciwi berkumpul, tapi kini berkumpulnya dirumah Zella.
Kamar Zella.
"La, lo bener bener ga papakan?" Tanya Zee.
"Yaa kalo dibilang gapapa sih, ngga juga. Cuman ya, mau gimana lagi, masa iya gue harus galau terus, kan engga banget." Terang Zola."Nah, iya bener tu, kan daripada galau galauan terus, gimana kalo kita jalan jalan aja." Ucap Zenia, yang lansung dapet toyoran dari Zee.
"Isi otak lu jalan jalan mu." Cibir Zee.
"Ck, ayolah, jalan jalan." Paksa Zenia."Emangnya lo mau kemana??." Tanya Zella.
"Ga tau juga, jalan jalan aja lah, suntuk juga kan." Balas Zenia.***
Sekitar kurang lebih 30 menit, Zenia dan Zee memperdebatkan masalah acara jalan jalan tersebut, Zee yang entah kenapa menyangkal ajakan Zenia tersebut dan Zenia yang tetus saja memaksa.
Tapi pada akhirnya mereka semua keluar dari rumah Zella dan berjalan menuju taman komplek.
"Daritadi kek ah." Kesal Zenia.
"Lo ya..""Woy udah lah udah, ribut bae." Kekeh Zola.
Sedangkan mereka berdua yang secara tidak langsung, men-sengajakan perdebatan mereka tadi langsung terdiam setelah melihat Zola tertawa kecil.Tujuan mereka itu membuat Zola tersenyum dan membuatnya untuk menyampingkan masalah cintanya, meski memang Zola terlihat seperti biasa tapi tidak untuk hatinya. Maka dari itu, mereka berniat untun terus menghibur sang sahabat, sampai dirinya merasa lebih baik bahkan terlihat sangat baik.
***
Sampai akhirnya, hari libur sekolah telah berlalu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Completed]
Teen Fiction[First story, yang pasti banyak kekurangannya] * Bryan Vio, seorang pengusaha muda di perusahaan Papanya. Bryan masih siswa SMA serta telah memiliki kekasih. Sayangnya ia dan kekasihnya tak bisa terlalu lama bersama, karena jarak memisahkan mereka b...