Besoknya, Yuna bangun jam 8 untuk bersiap-siap, lalu pukul setengah 9 dia sudah siap. Sambil menunggu Jisung, Yuna menonton televisi di ruang tengah. "Nggak sekolah lagi, dek?" tanya Minho.
Yuna menggeleng, "Mau jalan-jalan sama Kak Jisung." jawabnya. "Ooh gitu, hati-hati ya. Papa sama mama berangkat kerja dulu." ujar Sooyoung.
Sekarang sudah jam setengah 11, Jisung belum datang juga. Yuna memutuskan untuk menelepon Jisung.
calling kak jisung...
"Halo kak. Jadi nggak?"
"Jangan nelpon lagi. Gua lagi balapan."
tut...tut...tut...
"Ck, udah deh mentang-mentang motor baru balapan seharian dah tuh. Bilang daritadi kek kalo gak jadi pergi, udah bangun pagi juga." dumel Yuna lalu masuk kembali ke kamarnya. "Dia yang ngajak, dia yang gak jadi."
Sebelum Yuna berganti baju, Yujin meneleponnya.
yujing is calling...
"Yun temenin nonton Mariposa dong.""Iye. Dimana?"
"PIM aja, ketemuan disana langsung ya. Gua lagi dijalan nih."
"Oke bos."
tut...tut...tut...
Yuna memutuskan untuk mengendarai mobilnya sendiri ke PIM, karena untuk menghemat ongkos selagi bensin mobilnya masih penuh. Setelah parkir, Yuna menelepon Yujin untuk mengetahui keberadaannya.
calling yujing...
"Yun, gue di bioskop. Sini ya, ada Sohee juga.""Sip."
tut...tut...tut...
Yuna menaiki eskalator untuk naik ke bioskop. Saat masuk ke bioskop, Yuna melihat Yujin, Junho, Sohee dan Seungchan. "Lah malah double date?" gumam Yuna.
"Sohee, lu balikan?" tanya Yuna tak sabar. Sohee mengangguk, "Iya hehe."
"Selamat ya." kata Yuna. "Eh Yun, ajak aja Kak Jisung. Kita triple date." ujar Yujin. Yuna menggeleng, "Nggak usah deh. Gue nggak papa kok." ujar Yuna.
"Beneran? Yaudah gue nggak nyamukin lu kok." ujar Sohee. "Iya lu mah nggak, Yujin tuh." canda Yuna.
"Dih. Eh besok Kak Jisung tanding loh Yun, bareng Kak Junho juga. Lawan kelas lain, katanya ada acara class meeting gitu, kita besok dateng pagi ya biar bisa duduk di depan." ujar Yujin, Yuna hanya mengangguk.
"Lu ikut aja, Hee." ujar Yuna, Sohee mengangguk. "Ayo. Gua beli tiketnya ya." ujar Junho. "Gua beli makanan deh, pada mau apa?" tanya Seungchan.
"Gue ngikut Yujin sama Sohee aja." ujar Yuna. "Yaudah popcorn aja ya yang kecil tiga sama lychee tea tiga." ujar Sohee, Yujin dan Yuna mengangguk.
Yuna dan teman-temannya sedang menunggu Junho dan Seungchan, mereka duduk di dekat loket tiket. "Lah Yun, itu ada Kak Jisung?" tanya Yujin sambil menunjuk Jisung yang sedang bersama Junho.
"Gua pulang ya." ujar Yuna, namun Yujin menahannya. "Lah kenapa? Jangan pulang pliiis.." rengek Sohee.
Yuna menyengir, "Nggak jadi deh." ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
k a s a r // park jisung
Fanfictionft. yuna Hanya sebuah kisah cinta roller-coaster antara Jisung yang kasar, cuek dan egois bersama Yuna yang peduli, ceria dan pantang menyerah. bahasa semi-baku, alur absurd. kasar by mochisipit, 2020 Park Jisung x Shin Yuna ⚠️ crackship, cheesy, ha...