Caca
Kalian mau tau gimana akhir cerita gue?
Gue jadian sama Calum.
Iya, Calum.
Setelah kejadian gue nyatain perasaan gue ke George di cafe, George bilang ke gue kalo dia sebenernya cuma iseng deketin gue. Kalian tau sendiri lah reaksi gue waktu itu kaya apa.
Kaget plus sakit hati. Itu yang gue rasain.
Gila aja sih. Gue nolak Lando yang notabennya gebetan gue dari SMP demi George, cowok yang baru gue kenal cuma beberapa bulan.
Tapi anjay banget, ternyata dia iseng doang bikin gue baper.
KESEL BANGET, ANJIR.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa gue bisa jadian sama Calum. Itu karena pas gue patah hati gara-gara George, Calum sama Luke yang nemenin gue buat ngelupain si George.
Sampai akhirnya, gue sama Calum punya perasaan lebih dan kita pun jadian.
TAPI BOHONG HEHE.
Cerita yang asli itu, gue sama George jadian. Bahkan hubungan kita udah jalan satu tahun lebih enam bulan.
Hebat tidak?
Oh iya, kalo soal si Lando gimana? Gue sama dia masih temenan. Dia anaknya udah lebih bisa berbaur dan udah gak kaku lagi kalo ngomong sama orang.
Ngomong-ngomong kita udah lulus kelas dua belas dan barusan aja kita ngerayain kelulusan bareng temen-temen kita.
Wkwkwk, cepet banget kan lulusnya?
Btw sekarang udah sore. Setelah aksi coret-coretan baju dan konvoi bareng, George ngajak gue kerumahnya. Katanya sih dia mau ngasi tau tempat favorit-nya waktu di rumah.
"Mama, aku bawa anak alien nih!" Seru George waktu kita udah masuk kedalem rumahnya.
"Heh ngawur!" Gue langsung nyentil lengen George dan masang muka cemberut.
Sedangkan George cuma masang muka tampol-ablenya terus cengengesan gak jelas. "Nyokap bokap gue kayanya gaada deh." Kata George yang celingukan kaya anak ayam nyariin emaknya.
"Yaaaah, padahal gue pengen banget ketemu sama nyokap lo."
George mengacak rambut gue, lalu ngerangkul pundak gue. "Gapapa. Kapan-kapan gue kenalin ke mereka. Ayo keatas." Kata dia dan jalan lebih dulu ke lantai atas. Gue pun ngekor dibelakang dia.
"Ngapain kita kesini?" Tanya gue curiga karena sekarang kita ada di depan kamarnya.
INI KAMAR DIA WOI GUE TAKUT DIAPA-APAIN.
"Mau en— ADUH! MAAF BERCANDA DOANG ANJIR!" Teriak George setelah gue nyubit lengen dia agak kenceng. "Sakit, bego." Kata George sambil ngusap lengennya yang gue pastiin sekarang merah.
"Maafin. Lagian siapa suruh ngomong gitu? Bikin takut tau ga?" Kata gue yang langsung bikin George ketawa ngakak.
Sinting.
"Iya-iya maaf. Yaudah ayo masuk." Kata George narik tangan gue pelan.
Gue merhatiin kamar George. Kamarnya rapi, ada rak buku tapi bukunya gak seberapa. Rak buku itu malah dijadiin tempat buat majang koleksi miniatur mobil-mobilnya.
Dia juga nempelin beberapa figura foto mobil dan foto masa kecilnya bareng kakak perempuannya di tembok.
"Ini tempat favorit lo?" Tanya gue setelah kita nyampe di balkon kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush ft. Lando Norris [AU]
Fanfic[BOOK 1] "I know i'm the stupid one who regretting it." • Written In Bahasa Copyright© 2020 by avocasya #1 in landonorris [10 Juni 2020] #2 in alexmarquez [10 Juni 2020] #1 in alexmarquez [14 Juni 2020]