26. Jadiiii....

208 32 38
                                    


hai ges.

****

Caca mendesah lemah, ia menyandarkan kepalanya di badan sofa dan menatap lurus film yang berputar di televisi. Matanya memandang film, namun otaknya melayang mikirkan sesuatu.

"Itu mah gara-gara Pua anjir si Moana jadi tenggelem." Celoteh Luke sembari memakan nugget yang tadi Caca siapkan.

Luke menengok kearah Caca, kemudian ia mengernyit bingung karena sepupunya itu sedari tadi hanya diam.

"Lo kenapa sih? Bengong mulu." Kata Luke memandang Caca dari samping.

Caca menoleh dengan lesu. "Gue kangen George." Lirih perempuan itu.

Luke kembali menautkan kedua alisnya, kemudian mengambil remote dan menjeda film yang berputar di televisi.

"Kalian marahan?" Tanya Luke dan dibalas gelengan dari Caca.

"Enggak tau. Tapi dia tiba-tiba ngilang kaya flashdisk." Sahut Caca menatap Luke sendu.

Bisa dibilang kalau Caca merindukan sosok George dengan tingkah anehnya. Biasanya George akan menyempatkan waktunya untuk bertemu Caca atau setidaknya tiap malam laki-laki itu akan meneleponnya dan berceloteh hal random.

Tapi semenjak kejadian George menyatakan perasaannya, laki-laki itu secara perlahan tapi pasti mulai menghilang, dan Caca benci itu karena ia mulai merasa terbiasa dengan kehadiran George.

"Gue 'kan udah bilang ke lo, Ca. Lo harus milih salah satu diantara Lando atau George."

Suara Luke membuyarkan lamuan Caca. Perempuan itu menoleh, "Gue bingung, Luke." Hanya itu yang dapat keluar dari mulut Caca.

Luke menggeram dan menatap Caca sebal, "Asli lo ngeselin, tai. Lo suka sama siapa sih sebenernya? Lando atau George?" Tanya Luke terlihat jengkel.

"Gue gatau, Luke. Udah berapa kali sih gue harus bilang ke lo? Gue suka Lando, dia anaknya manis. Tapi gue lebih nyaman sama George. Terus gue harus gimana sekarang?"

Luke mengusap wajahnya, lalu menatap Caca datar.

"Pilih Calum."

oOo

Nov, 4
Caca
|heh

Nov, 6
Caca
|george
|gaada kuota ya?

Nov, 7
Caca
|george?
|woi lo kemana si?
|jangan bilang ganti nomer.
|tapi chatnya centang dua, gmn dong?

Nov, 8
Caca
|GEOOOORGEEEE :(
|LO KEMANA SIH?

Nov, 11
Caca
|lo marah ke gue?
|george jawab dong :(

Nov, 12
Caca
|gue kangen lo.

George menghela napasnya setelah membaca pesan terakhir yang dikirimkan oleh Caca. Laki-laki itu mematikan ponselnya, dan bersandar di kepala tempat tidur. Ia menatap punggung Ashton dan Calum yang sedang asik bermain playstation di depan televisi.

George merasa enggan untuk bergabung dengan Calum dan Ashton. Pikirannya dipenuhi dengan rasa bersalah karena sudah mengabaikan Caca selama berhari-hari. Laki-laki itu punya alasan kenapa ia menjauhi Caca.

Mudah saja, itu semua karena Lando.

George sadar seberapa kuat ia berusaha untuk mendapatkan Caca, perempuan itu akan tetap memilih Lando pada akhirnya.

Crush ft. Lando Norris [AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang