"Ayah."
si ayah yang lagi nyetir mobil noleh ke seungmin di sisi kanannya.
"apa?"
"tawaran yang waktu itu, masih berlaku ga?" tanyanya hati hati.
"masih, kenapa?"
"aku ambil ya"
"ambil aja, itu punya kamu" kata si papa.
siplah, ini waktunya seungmin berubah...
he want to be a fuck boy~
he want to be a fuck boy~
.no
•••
"yakin mau sekolah?" si mama udah natap khawatir ke anaknya itu.
pasalnya ini baru hari kedua yang mana harusnya jisung istirahat di rumah, tapi kata dia udah kuat.
makanya mau sekolah
"yakin mama, jisung udah kuat tau" kata dia
tapi tetep aja si mama khawatir.
"duh. besok aja lah sekolahnya, ntar kalo tiba tiba oleng terus nyungsep ke comberan kan ga lucu nak"
untung mama gue lho -jisung
"ya jangan di doain yang jelek gitu dong ma:(" katanya sambil manyun kaya uke.
"makanya nurut, jangan sekolah dulu"
jisung keukeuh "mau sekolah mah, berangkat sama yongbok kok, naik mobil bukan jalan kaki, jadi ga akan sakit kakinya"
"yowis tapi hati hati bener ya, awas aja sampe kenapa napa lagi" kata si mama
"ga akan ma, janji deh"
rela ga rela si mama biarin jisung sekolah, bareng sama felix dan jisung jadi nyamuk. karna felix juga bawa mashiho, pacarnya.
"ya tuhan, gini amat nasib cogan"
"ck, cogan pala lu enem! suruh sape ngintilin gue, terima nasib lu jadi nyamuk"
jisung ngedengus sambil ngalihin perhatian ke jalanan, mashiho udah mesam mesem gara gara gombalan felix yang menurut jisung menjijikan.
iri bilang!
•••
"misi, dek jeongin-nya ada?" tanya jisung sopan ke adkel yang dia liat pertama kali pas masuk kelas 11.
"ga ada kak, belum dateng kayanya" kata si adkel bertubuh rada bongsor itu.
jisung ngagguk dong, sambil senyum manis ke adkel itu "oh, ya udah makasih ya dek"
"i-iya kak, sama sama" kata si adkel rada gugup, soalnya gini isi hatinya 'mimpi apa gue pagi pagi di datengin bidadari' hatinya degdegan pas liat senyum jisung.
apakah si dede jatuh cinta?
skip, balik ke jisung yang sekarang lagi duduk di kursi depan kelas jeongin. sambil sesekali ngeringis karna kalinya nyeri di pake jalan, kelas dia ke kelas jeongin lumayan jauh, mana dia pincang lagi. tapi ga apa apa demi dede pacar apapun akan dia lakukan. bucin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's not Fall in Love [SeungSung]
Fanfictionhan jisung once said, "jangan jatuh cinta sama gue, kim seungmin."