0.3

3.3K 406 43
                                    

ingin ku marah, melampiaskan

tapi ku hanyalah, sendiri disini~

"ih pengen nangis!"

mau gegulingan di kasur aja ga bisa, ini kaki dia kapan sembuhnya sih?

lebay, padahal baru sehari ga sekolah!

ya, jadi jisung libur sesuai anjuran bapak dokter sebab si kaki di diagnosed retak, makanya dia harus rebahan everyday selama 4 hari. ahsiap, awalnya dia suka, merdeka dong dia ga ke sekolah.

"jeongin jahat ih:("

tapi, sejak jatuhnya dia kemarin sampai detik ini terhitung lebih dari 24 jam si jeongin aka dede pacar ga ada chat ke dia atau balas pesannya, dan karena itulah dia menjelma jadi sadboi sekarang.

dari tadi pegang hp. geter dikit di cek. dikiranya jeongin eh nyatanya info paket kuota. siplah jisung pengen mewek aja kalo gini.

toktoktok...

pas lagi nge-sadboi eh pintu kamar terketuk merdu

"iya masuk"

"WOI SUNG, bisa sakit juga ngana!?"

hadeuh...

"bacot lo kecilin kek buriq! kaget gue" ujarnya kesel.

"ngehehe" dan dapet cengiran gratis dari felix aka si tamu berbacot gede.

"gimana sama kaki?" si felix duduk di pinggir ranjang jisung sambil ngeluarin catetan dari tasnya.

"sakitlah bego, kalo sembuh mah gue sekolah!" jawab jisung

"ck, gue juga tau ya anjinc! maksud gue itu keadaannya sekarang, kata dokter apa? gitu bangsat kesel nih Jeon Jungkook"

plak!

"aw! bang-"

"MIMPI LO kejauhan bangsat! Tampang beburikan ngaku Jeon Jungkook! cwehh!"

ini kenapa jadi gelut ya?

Felix ngelusin palanya yang di gaplok buku catetan sama jisung, ini kalo bukan ukuran jisung lagi retak kaki udah di ajak sparing taekwondo kali tu.

"sakit?" tanya jisung

"hooh" jawab felix

"mampus!" ujar jisung

"bangsat!" desis felix

emang gini, persahabatan dua manusia berbacot like toa masjid ini.

"eh eh, tauga tauga?" tanya felix

"ga tau, kan gue ga sekolah" jawab jisung polos,

lah bener juga :'>

"ada pertengkaran heboh di sekula tadi, ee ee amboy, kalo lo sekolah tadi pasti ikutan hebring!!!"

lambe lambe, padahal seme lambenya ngalahin wadon!

tapi jisung kepo juga. "emang ada apa si?" tanyanya. fokus ke warta berita dari saudara le felix, buku catetan kelempar entah kemana :).

"ih bangsat, buku gue!"

"cerita dulu anying!"

"oh iya, okey... jadi gini tadi tuh lo tau kan hyunjin? tau ga!?"

Jisung ngangguk aja

"nah tu anak tuh mutusin seungmin dengan sangat tidak manusiawi anjay!!!"

"seungmin?" alis jisung mengkerut

felix ngangguk "iye, seungmin itu loh yang uke galak itu"

"lah, iya tuh, kenapa dia di apain sama hyunjin?"

"ih kalo gue jadi seungmin udah gue bogem tuh si bangsat hyunjin!"

"ya bentar dulu emosinya, ceritain dulu, kepo gue!" jisung ga sabaran

"ey iya maap, tadi pas istirahat kedua, kan koridor kelas 12 rame tuh, nah, berdasarkan lambe daehwi, seungmin lagi jalan biasa kan, dan dari arah depan ada hyunjin, lagi gandeng adkel, mana tu adkel cakep lagi asu"

"hooh, terus?"

"terus ya, seungmin nyegat hyunjin lah, namanya pacarnya kan pasti gedeg liat hyunjin gandeng orang lain di depan mata pula apalagi di tengah keramaian, kalo kata lambe lambe lainnya abis itu seungmin nanya baek baek sama hyunjin, bahkan katanya sampe ngajakin ke tempat lain buat ngomong, eh si hyunjin nya gamau dan malah bilang gini..."

felix narik nafas dulu, engap juga dia cerita panjang bener. jisung udah pasang tampang serius

"apa katanya anjir!? lama lu!"

"iya sabar dong yang, engap gue!"

"jijik bangke! cepet lanjot!"

"katanya gini 'ga ada yang perlu di omongin, lo liat dia kan? mulai hari ini dia pacar gue dan itu artinya kita bukan apa apa lagi, kita putus' gitu"

"idieh. bangsat sangat itu orang, untung bukan temen gue" jisung kesel kan

"nah emang, lo tau ga abis itu seungmin ngapain?"

jisung geleng "ngapain? jambak jambakan sama selingkuhan si hyunjin?"

"bukan, malah seungmin dengan iklasnya biarin hyunjin sama selingkuhan dia itu, pacar gue bilang seungmin cuma biasa aja, selow doang dianya, bilang gini doang 'it's okay hwang, gue tau bukan mulai hari ini lo resmi sama dia, lo ga perlu boongin gue yang udah tau sejak awal kita bukan apa apa' gitu abisnya pergi dengan muka lempengnya, dih pacar gue sampe takut"

"ih, mashiho mah sama sape aja takut, sama gue yang imut lucu aja takut, apalagi sama seungmin yang garang" ujar jisung

felix pasang gestur jijik "najis sung, serius dah!"

"ehe, oiya, itu kan di koridor kelas 12 ngapain mashiho di sana?"

"tadinya mau nyamperin gue, ga sengaja dia nyaksiin itu kejadian, mana bareng daehwi lagi, kan enak gue jadi dapet inpo"

"jadi pengen sekolah" kata jisung

felix geleng dramatis "beginilah, anak muda sudah di beri libur malah mau sekolah. sudah sekokah minta libur, maunya apa?"

jisung lagi lagi gaplok pala felix sampe tu anak kejengkang "lama lama gue bunuh lu sung, kesel banget sama lo yang barbar padahal lagi sakit!" keluh felix

jisung cengengesan doang "yang sakit cuma kaki, kalo lo ngeselin tangan gue masih bisa nabok kok" kata dia

felix menderita, jisung ketawa, ya soalmya beralaskan sakit, jadi bisa merintah felix, labelnya minta tolong tapi. haha

ga sadar, ada sesuatu yang felix lupa kasih tau dan jisung yang juga lupa tanya sesuatu.

tbc.

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang