2.0

2.4K 315 149
                                    

setelah seungmin mengakui posisinya sebagai seme, jisung langsung kabur ke kelasnya. mukanya memerah, bukan marah tapi malu. jantungnya degdegan bahkan lebih kenceng dari biasanya. dia pun duduk di kursinya dengan tampang sedikit linglung dan ngos ngosan sambil tangannya megang dada.

"huh... si-sialan kim seungmin!"

desisnya yang bisa di denger felix, si felix pun ngelirik ke baejin yang natap jisung dengan telinga yang di sumpal earphone.

felix bangkit dan duduk di sebelah jisung, jangan lupa kelas lagi free jadi sebagian besar lagi mencar gatau kemana.

felix ngeliat tampang jisung yang memerah, bibirnya aman, leher juga aman, cuma dia yang ngos ngosan sambil ngipas ngipas wajahnya.

"apa!?" tanya jisung ke felix, felix kedip kedip karna jisung nanya sambil ngebentak, "e-eh, itu.. 'lo gapapa kan?" tanyanya.

jisung mendengus, "gapapa, gue gapapa" jawabnya. padahal dalam dirinya pengen pingsan rasanya liat seungmin yang selama ini kalem, adem, ayem jadi se-menakutkan itu.

"beneran? trus muka lo kenapa merah bener? lo juga ngos ngosan!? ABIS NGAPAIN LO SAMA SEUNGMIN HAH!!?"

plakk!

"awh, sakit anjir!!"

"bacot lo tolong dong, suara lo ga kecil ya kira kira dong kalo mau teriak!!"

jisung mendelik setelah tampol kepala belakang felix dengan gulungan buku bikin felix mengaduh sambil ngelusin kepalanya.

"ya gue kan nanya, abisnya lo kaya gitu, kaya abis nga-"

"Apa!! kotor pikiran lo!! gue cuma ngomong sama dia, gosah mikir kejauhan! gue bacok lo!" ujar jisung sambil natap tajam si felix.

"ya ya.. ga usah galak gitu dong.."

"ya lo yang ngeselin! gedeg gue pen bakar lo!"

felix bergidik ngeri kalo jisung udah mode maung begini, ibu tiri pun kalah galaknya sama dia.

"tapi tadi kalian ngomongin apa?"

"kepo lo buriq!"

jisung yang gedeg di tanyain muli berlalu pergi, mau ke kamar mandi buat cuci muka. rasanya gerah bener gara gara seungmin.

•••

kalo felix memihak baejin, jeongin memihak beomgyu, maka hwang hyunjin udah pasti mihak sang sahabat, seperti saat ini.

hyunjin berkali kali terkekeh sama kelakuan seungmin yang cerita tentang tadi dia sama jisung di ruang mpk.

maksudnya ya, seungmin ini suruh ngaku aja susah bener. dia selalu mengatasnamakan; perjodohan dan tanggung jawab dari orang tua mereka ke dia.

"ngaku aja nape sih? lo tuh suka sama dia, kalo ga gitu lo ngapain peduli banget sama dia?" ucap hyunjin yang duduk di tumpukan meja, sedangkan seungmin mendengus sebal, "gue ga peduli, gue cuma jalanin amanah dari orang tua gue buat jagain dia" bantahnya.

hyunjin pun ngehela nafas, "gitu aja terus, gue ga pernah liat lo sepeduli itu sama orang, ke gue aja masih suka ogah ogahan, ini ke jisung yang baru lo kenal deket karna perjodohan yang harusnya lo biasa aja.. ye ga?" tutur hyunjin bikin seungmin ngegedik bahu. bingung juga sama perasaannya.

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang