0.6

2.8K 393 47
                                    

Seungmin masih ngumpatin tu adkel dia yang namanya beomgyu sepanjang jalan kenangan.g

sepanjang koridor, kesel banget beneran deh, soalnya waktu makannya jadi terganggu sialan.

lagi asik asik ngedumel tiba tiba...

brugh!

"anjing!" dan kembali mengumpat

estetik betul, ada yang keluar dari ruang musik ga nyelo sampe ga liat dia lewat depan pintu dan alhasil jatuhlah mereka berdua.

dengan posisi seungmin di bawah yang nubruk di atas.

hmm🌚

"bangun bego, ngapain diem!" seungmin uda snewen bener. udah di tubruk, di tindih, ga mau bangun lagi ni orang yang nubruk. selese kali dia di atas seungmin.

"hah? eh iya so-"

"bacot lu" kata seungmin sambil bangun dari rebahan-nya yang begitu elitnya...

di lantai koridor, beruntung sepi, coba kalo rame... malu dong si nyai~

"maaf" kata yang nubruk

"gapapa lain kali hati hat-lo beomgyu kan?!" tanyanya yang tadinya nunduk bersihin debu di celana seragamnya terus ngalihin pandangan ke cowo di sebelahnya yang bikin dia makin emosi.

"i-iya bang" jawab beomgyu, yang ternyata nubruk seungmin pas keluar dari ruang musik tadi.

"heh, lo tau kan hari ini jadwal lo bimbingan!?" tanya seungmin

beomgyu ngangguk, dia ga takut kok. ngapain takut sama uke. ahsiap.

"lo tau ga gue nungguin lo jam jaman di ruang osis, dan lo-ngapain lo di ruang musik jam segini!?"

beomgyu ngelirik ruang musik yang udah kosong terus balik lagi ke seungmin dan nyengir "ketiduran" jawabnya santai

"astaga ga disiplin banget lu, yang begini mau jadi ketos apa kata dunia!?"

"ya maaf bang, gue kemaren ngerjain proposal pelantikan yang lo tugasin ke gue" jawab beomgyu sambil garukin tengkuknya yang ga gatel.

alasannya bener juga. seungmin ngasih tanggungan proposal pelantikan buat beomgyu kerjain, "aturan lo ke ruang osis kek, ngapain di sini udah tau harusnya di ruang osis?" kata seungmin

seungmin sama beomgyu jadi jalan berdua ke arah ruang osis setelah masing masing ngode buat ke ruang osis, jalan kan tuh sambil ngobrol, tapi beomgyu keliatan gugup gitu, kaya yang nyembunyiin sesuatu gitu

"itu... itu tadi gue ada urusan bentar makanya ke ruang musik dulu bang, eh malah kelepasan tidur pas dapet rebahan" jawabnya, dalam hati ngebatin 'please, semoga ni orang percaya'

"yeu, ya udah sekarang bimbingan, tiga hari lagi udah pelantikan. gue ga mau lagi ada yang belum kelar sampai H-1" kata seungmin yang perfectionist-nya keluar.

beomgyu mah ngangguk aja, yang penting ga di tanyain lagi urusan ngapain telat dan diem di ruang musik.

sek sek kasih waktu dulu buat hatinya tenang dan mikirin cara buat ngegas sang pujaan.

asek...

[•••]

sorenya jisung lagi rebahan di ranjangnya, sampai ada yang ketok pintu kamarnya ga nyelo, siapa lagi kalo bukan oknum lee yongbok?

"masuk aja, ngapa si!?" kesel dia tu. orang lagi galau ada aja yang gangguin.

"duh, sedih gue liatnya" ujar felix waktu masuk kamar jisung dan liat pemandangan yang amat sangat menyedihkan.

ada banyak tissue bekas di lantai, plus lagu dari ponsel jisung yang judulnya day6 - letting go.

udah mah jisung udah kaya sedboi beneran.

"jahat banget lo sama gue lix. hiks"

adu adu dia cry egen:')

"eh eh, kok nangis? maapin sung... ya tuhan gue kan lupa" si felix udah nyamperin jisung tanpa peduli kakinya nginjek tissue bekas ingus jisung di lantai. bodo amat yang penting jisung maafin dia dulu.

meskipun rada jijik jijik bangsat gitu.

"peluk lah sini" kata felix tapi jisung nolak

"jangan sentuh!" kata jisung drama

deuh, lagi galo masih bisa ndrama:v

"heh, lo tuh ya... kenapa coba begini cuma gara gara jeongin hah!?"

di bentak begitu jisung ga terima dong "sakit hati lah bego! coba shiho yang selingkuhin lo! gimana hayo!? apa ga sakit hah!?"

"ga akan ada yang selingkuh kalo pasangannya memenuhi kriteria!" kata felix, emosi dia tu kesel sama jisung yang selalu nolak kenyataan.

"lo pikir mau cari kerja hah!?"

jisung rubah posisi jadi duduk tapi jauh jauh dari felix, karna takut kena corona.bercanda

"bukan gitu bego!"

"gue ga bego!"

tatapan mirip tupai minta di pungut itu bikin felix ga tega, ngalah aja dari pada mewek lagi.

"iya iya ga bego, tapi ga gitu maksudnya... lo kudu bisa nerima kenyataan sung, lo sama jeongin itu sama, please sung, tolong nape si dengerin gue sekali aja" lama lama felix frustasi karna masalah ini, padahal yang sakit hati si jisung.

kan sahabat:v

"tapi..."

"gosah tapi tapi lu, heh, kalo gue ga sayang sama lo juga udah dari dulu lo gue ewe lo sung, kesel gue!"

"mulutnya minta di tampar, hiks" jisung makin ngejauh dari felix sambil meluk boneka pororonya.

yakin yang begitu seme?

"ga gitu sung, lo tuh cantik, manis, kecil, imut imut, ngapain jadi seme coba? duh gusti..." felix ngomong sambil terus masang wajah frustasinya.

emosi juga lama lama dia tuh.

"lo juga cantik, tapi lo seme" jawab jisung dengan polosnya.

"ya beda lah, gue cantik tapi dominant tegasnya, lo apanya yang tegas pipi semua gitu muka lo!" sangkal felix yang 100% mantul.

"coba aja lo pikir, jeongin juga pasti mikir 1000 kali buat terus jadi pacar lo dan berstatus uke di hubungan kalian kalo lo-nya aja lebih cantik dari jeongin sendiri, bisa minder lah anak orang sung, ngerti ga sih?"

jisung cuma diem aja di ceramahin sama felix.

"semua orang terlahir udah bawa takdirnya masing masing Jisung, termasuk lo, takdir lo jadi sub ya lo harus terima itu, lo ga bisa lawan takdir hidup lo dan berusaha buat jadi orang lain, gue ngerti lo masih trauma sama kejadian waktu itu, tapi sung..."

felix ngedeket dan natap tepat di mata sembab jisung juga genggan lembut tangan jisung.

"percaya sama gue, lo cuma harus jadi diri lo sendiri, ada gue yang bakal lindungin lo dari dia atau siapapun yang bakal nyakitin lo. ok?"

tbc.

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang