2.3

2.5K 329 180
                                    

malam ini jisung tetep packing barang yang bakal dia bawa besok, meskipun tadi dia harus cekcok kecil sama seungmin karna ga diijinin ikut camping.

seungmin bilang, "lo ga usah ikut, lo aja masih lemes gini mau ikutan" jisung jelas ga mau, ini tuh camp pertama dan terakhirnya, karna sedari dulu dia ga pernah ikutan camp sekolahnya.

"gue mau ikut, percuma dong gue beli barang kalo akhirnya gue ga ikut" ucapnya, jisung mencoba buat ngebujuk seungmin biar diijinin.

"ga usah ikut jisung" balas seungmin datar.

jisung mendengus, "ya trus kalo gue ga boleh ikut, dan lo ikut besok gue sendirian dong!?" balasnya dengan muka kesel.

seungmin mikir bener juga, tapi jisung masih sakit.

"kalo lo sakit pas disana gue ga ngurusin ya?"

jisung mendelik, "jahat lo!!"

seungmin kekeh pelan, liat jisung yang tadinya nangis nangis di pelukan dia sambil minta maaf dan sekarang udah bisa ngegas lagi. mana lucu lagi, hehe...

"ya udah, lo boleh ikut" ucapnya final yang bikin jisung auto sumringah.

padahal dia masih rada pusing gara gara tadi, untungnya seungmin nolongin dia, kalo ngga mungkin dia udah di rumah sakit sekarang.

jisung bergidik ngeri ngebayanginnya, sebisa mungkin ga inget inget orang itu lagi, bisa bisa dia kumat lagi.

seungmin langsung pergi setelah ngijinin jisung ikut camp besok, dan jisung langsung packing barang bawaannya.

di bawah, di kamarnya.. seungmin lagi mandi abis packing keperluannya .

pas dia lagi mandi, jisung masuk ke kamar seungmin sambil bawa kotak p3k di tangannya, celingukan nyari seungmin yang ternyata lagi mandi, jisung milih buat rebahan di ranjang sambil meluk bantal.

'tu anak lama juga ye mandinya kek perawan.. jadi ngantuk gue..' batin jisung sambil ngedusel di bantal.

di saat jisung di antara sadar dan ga-nya, seungmin udah selesai mandi, dia keluar kamar mandi cuma dengan handuk yang melingkar di pinggangnya alias shirtless. seungmin ngerutin alisnya waktu liat jisung tidur di ranjangnya.

seungmin nyamperin jisung, "sung..." panggilnya-entah kenapa-dengan suara rendah.

jisung pun menggeliat tapi ga bangun juga, malah makin pules kayanya.

seungmin ngehela nafas, dia ngeraih tangan jisung buat dia goyang goyangin biar tu anak bangun.

tapi yang ada tangan jisung malah kepleset dan nyentuh sesuanu.

seungmin nyeringai tipis dan malah biarin jisung yang mulai bangun dari tidurnya.

'apaan nih? kok kotak kotak?' batin jisung yang masih setengah sadar.

seungmin pengen ketawa tapi di tahan, "heh lo ngapain!?" tanyanya yang seketika bikin tangan jisung berhenti ngeraba perutnya.

jisung langsung bangkit dan terduduk lalu reflek nutup matanya, "KYAA! LO NGAPAIN ANJIR GA PAKE BAJU!!!?" pekiknya heboh yang di balas decihan pelan dari seungmin.

"ngapain anjir nutup mata!?"

"PAKE BAJU GOBLOK!!"

"ogah" ucap seungmin

"SEUNGMIN PAKE BAJU ISH!!!"

jisung di balik bantal yang dia pake nutupin wajahnya udah memerah semerah tomat mateng, malu dia tuh anjay abis nyentuh roti:(

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang