0.8

2.5K 355 18
                                    


"jisung, ngapain disini?"

jisung yang dari tadi toleh kanan kiri sambil mengharapkan taksi atau kang ojek lewat di buat kaget sama orang yang tiba tiba berdiri di sampingnya sambil masukin dua tangannya ke kantong celana.

"lah, baejin? bukannya tadi udah lewat ya?" tanya dia karna tadi udah yakin liat mobil baejin keluar area sekolah dan melesat pergi. eh napa tiba tiba jadi berdiri di samping dia..

"oh itu, tadi ada yang ketinggalan" jawab baejin, jisung ngangguk doang "lo ngapain disini? nunggu angkutan? bus udah lewat tadi" tanya baejin lagi.

"iya nunggu angkutan, bokap gue ga bisa jemput, ada meeting katanya"

"gue anter aja gimana?" tawar si baejin

jisung kepikiran 'lah, tumbenan:v, sebenernya ni anak kenapa dah?' batinnya

"an-anterin?"

baejin-nya senyum abis itu ngangguk "iya, gue anter, tenang ini gratis kok, dari pada nungguin disini" katanya lagi

jisung sih mau mau aja, sekalian menghindar dari...

"jisung balik sama gue"

sesosok kim seungmin nginterupsi pembicaraan mereka dan tau tau udah berdiri di belakang keduanya, jisung noleh ke belakang barengan sama baejin yang natap aneh ke seungmin.

"jisung balik sama gue" ulang si seungmin, bikin jisung ngedecih malas.

padahal gratis juga, tapi dia males harus beduaan sama seungmin. gataw kenava.

"lah, kalian udah janjian?" tanya baejin ke jisung yang di tanya geleng

tapi tiba tiba seungmin ngegenggam tangan jisung dan narik anak itu sampe nubruk badan dia tanpa peduli kaki jisung yang masih suka ngilu.

"awsh..." jisung harus ngeringis padahal udah di tahan, mau marah tapi lagi ga mood.

'bangsat ni uke satu' batin dia sambil ngelirik seungmin sinis dan berusaha lepas genggaman seungmin dari tangannya, seungmin-nya malah tatap tatapan sama baejin

bah:v

"jangan kasar bego, kakinya sakit-jisung lo ga apa apa kan?" si baejin keliatan khawatir dan seungmin malah ngehalangin badan jisung dengan tubuhnya, jisung makin emosi. udah dibikin ga mood karna liat hyunjeong pulbar sambil boncengan naik ninja merah sekarang di tambah ketidakjelasan dua makhluk di depannya itu.

'ck, apa banget si? kenapa gue jadi lemah gini dah' batinnya lagi

"mending lo balik sekarang karna gue mau anterin ni bocah" kata seungmin ke baejin yang disuruh ngerutin alisnya

"kalian ada apa apa ya?-maksud gue.. kalian pacara-"

"engga, siapa juga yang pacaran!" akhirmya jisung bersuara.

seungmin ngedecih tanpa sadar, dan natap baejin kesel "bukan urusan lo" abis itu nyeret jisung yang jalan dengan pincang ke mobilnya.

"lepasin gue!" jisung berontak

seungmin masa bodo masih terus nyeret jisung.

"lo tuh kenapa sih?! lepasin ga!?" lagi, tapi seungmin masih cuek.

jisung emosi bukan karna kelahi yang tadi tapi karna sekarang panas dan kakinya sakit, double sial anjing!

"SEUNGMIN LEPAS!!"

dan jisung ngehempas tangan seungmin abis itu nunduk dan mijet mijet kecil bagian kakinya yang nyeri. ga peduli seungmin berhenti dan berdiri ngehadap ke dia, dan murid lain yang mandangin mereka berdua sambil bisik bisik ga jelas.

"perlu gue gendong lagi?" tanya seungmin tapi kesannya ngejek bagi jisung, jisung berdiri tegak sambil natap seungmin kesel.

"ga perlu!" katanya dan berlalu ninggalin seungmin menuju ke mobil seungmin di parkiran.

'maunya apa sih tu anak, gue yang seme tapi malah dia yang ngatur, kan bego!' batinnya lagi dan lagi.

sampai di parkiran dia langsung masuk mobil, seungmin mah bodo amat ya banyak yang liatin dan ngomongin. haters gonna hate, tapi kok kesel ya sama baejin?

"ngambek aja terus, gue ga peduli" katanya datar waktu masuk mobil dan nemuin jisung yang setia pasang tampang marah sampe pipinya memerah.

"ya terus kalo lo ga peduli ngapain narik gue sih bangsat, lo pikir kaki gue ga sakit apa huh!? harusnya tadi lo biarin aja gue pulang sama siapa kek terserah gue kalo emang lo ga peduli sama gue! lagian siapa juga yang minta di peduliin, cuih!" jisung ngebentak, ngelipet tangan di dada dan ngerasain kepalanya panas kek mau meledak tapi janganlah, serem ntar.

seungmin mulai jalanin mobilnya keluar area sekolah, "mama lo minta gue anterin lo pulang, lupa lo?" tanyanya lagi. seraya mengingatkan amanah orang tua jisung ke dia pagi tadi.

"sok bener jadi orang!"

"terserah"

dan hening kemudian, tampaknya pasangan baru kita sedang dalam prahara pemirsa.

tbc.

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang