1.0

2.5K 357 56
                                    

tadinya felix lagi jalan sama dek pacar di suatu mall, nah pas lagi asik asik gandengan kaya bocah esde mata tajam felix ngeliat siluet seseorang yang dia rasa dia kenal tapi lupa tu orang siapa.

sampai dia ga sadar dia bengong coba coba buat inget siapa yang kira kira punya bentuk tubuh kaya orang tadi.

"kak,.. kakak!!"

puk!

"huh? e-eh?" felix kaget waktu mashiho nepuk pundaknya. ya gimana shiho kesel wong dia udah panggil felix berkali kali tapi masih ga di denger. di kata ga cape apa ngedongak.

"hah huh hah huh, kakak mikirin apa sih!?" tanyanya

felix garuk tengkuknya yang ga gatel dan nyengir bodoh yang bikin shiho seketika pengen ganti pacar.gg

"apasih, kok malah nyengir!?"

"gapapa dek, tadi itu kakak kaya liat seseorang tapi kakak lupa dia siapa" jawabnya jujur

"mungkin cuma mirip kak, atau mungkin nanti kakak inget dia siapa" ujar shiho, yang di balas anggukan sama felix.

"iya kayanya, ya udah sekarang mau kemana lagi?" tanya dia ke shiho, berusaha buat ngalihin topik.

shiho yang udah capek akhirnya minta buat mereka balik aja, udah sore juga lagian nanti mamanya nyariin.

felix udah di parkiran sekarang, shiho juga udah masuk mobil, tapi felix di buat kaget dan berhenti tepat di depan pintu mobilnya waktu liat siapa orang yang lagi jalan dan masuk ke mobil sedan warna hitam yang kayanya udah lama ga felix liat.

"kenapa lo balik lagi bang.." gumamnya tanpa sadar.

felix masih di posisinya itu sampai mobil tadi menjauh dari parkiran dan akhirnya dia masuk mobil dengan tampang datar, perasaan dia ga ena.

"kakak, kenapa??" tanya shiho yang peka tampang pacarnya tiba tiba berubah.

felix yang nyadar shiho khawatir cuma geleng aja, berusaha buat keliatan se-normal mungkin.

"ga apa kok dek, kakak gapapa, kayanya capek doang ini" alibinya

padahal shiho ga percaya, tapi ya udah pura pura aja. "eum, ya udah sekarang ayo pulang, biar kakak bisa cepet istirahat"

felix akhirnya ngelajuin mobilnya keluar area parkiran sambil pikiran dia terus melayang ke seseorang yang dia liat tadi.

kenapa dia balik lagi?

•••

"JISUNG, TURUN BENTAR NAK!!"

jisung yang denger teriakan menggelegar dari mamanya langsung turun secepat kilat, tau tau di suruh duduk terus di kasih tau begini...

"sung, papa ada kerjaan selama dua minggu di Malaysia, jadi mama harus ikut nemenin papa, jisung di rumah sendiri gapapa ya?"

hmm..

seketika jisung ingin menangis.

"ga mau! jisung mau ikut!"

ya si mama sebenernya ga rela juga ninggalin anaknya yang penakut di segala bidang ini di rumah sendirian selama dua minggu pula.

"ga bisa dek, papa ga sanggup disana tanpa mama" kata si papa drama banget gila

jisung mendelik tajam, "YA JISUNG JUGA GA SANGGUP DI RUMAH SENDIRIAN TANPA MAMA!!" dan ngegas kemudian

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang