2.4

2.6K 324 171
                                    

singkat kata dan cerita, seungmin bener bener satu bus sama jisung dan duduk berdua sama dia yang baru lima menit bus jalan udah tidur, itu karna tadi pagi abis sarapan jisung minum obat, makanya ngantuk.

seungmin mgeliat jisung yang lagi tidur sebelahnya, adem banget mandangin anak itu kayanya, jisung yang memejam damai, bibirnya sedikit terbuka, dan samar samar wajahnya diterpa matahari pagi yang masuk lewat jendela.

tanpa sadar seungmin senyum sambil mandangin jisung yang kepalanya sesekali terantuk jendela bus beberapa kali yang bikin dia menggeliat kesel tapi ga berniat bangun dari tidurnya.

seungmin terkekeh pelan liatnya, alhasil dia tarik pelan kepala jisung dan dia senderin di bahunya, jisung bersandar nyaman di bahu seungmin dan seungmin tutup hordeng jendela bus supaya sinar matahari ga masuk dan jisung bisa tidur nyaman.

seungmin ngeraih ponselnya dan dengerin musik pake earphone sambil mandangin jalanan di depan, di kursi sebelah dia ada baejin yang udah menahan segala macam umpatan dan amarahnya ngeliat pasangan seungsung manis manis kaya gitu.

seungmin yang sadar lagi di perhatiin pun terkekeh, "panas kan lo, makanya jangan main main sama gua.." gumam seungmin seraya senderin kepalanya sedikit mendongak dan nutup matanya sambil senyum tipis.

dalam hati menertawakan kesakit hatian baejin. haha..

jisung perlahan menggeliat, tanpa dia sadari malah ngeraih lengan seungmin buat dia peluk dan kembali tidur setelah nyamanin posisinya, seungmin yang sadar apa yang jisung lakuin pun reflek ngegenggam jemari jisung.

seungmin menatap tautan tangan mereka, ingatan dia bawa dirinya ke malam kemarin, dan dia jadi inget sama kata kata hyunjin..

"gua tau lo masih bingung sama hati lo, gua ada caranya supaya lo bisa pastiin itu, nih ya.. dengerin gua.."

"di saat mata kalian saling tatap, lo mandang lekat ke dalam matanya, ada 'lo disana, lo bukan cuma seolah bercermin tapi memang ada lo di matanya, saat lo senyum dan dia pipinya berubah merah abis itu jantung lo kaya ada orang lagi demo tuh, disitu lo harus tau, cinta itu ada karna mata lo melihat, hati lo merasakan, otak lo memikirkan dan akal lo memastikan bersama dengan hati, paham kaga lo?"

"sebangsat bangsatnya gua yang sering mainin hati orang, tapi kalo urusannya sama yang modelan begini gua mah ngerti, udah khatam gua! jadi intinya.. gua tunggu lo pastiin hati dan pastiin jisung cuma jadi milik lo"

'secepet ini..' batinnya, tapi akhirnya seungmin malah ngusak lembut rambut jisung dan bubuhin kecupan kupu kupu disana tanpa ada yang tau.

seungmin udah kalah sama permainan yang dia buat sendiri, bahkan secepat ini.

•••







k.seungmin

seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang