jisung bersyukur banget tadi itu bel langsung bunyi, jadinya dia ga harus jawab pertanyaan baejin yang bikin dia sungkan itu.
bukan gimana gimana ya, biarpun jisung setuju sama perjanjian yang di buat seungmin, jisung cuma males buat jawab pertanyaan ini...
"seme-nya siapa?"
karna, ketika dia bilang "gue"
yang nanya pasti bakal bilang "What!!? serius? Lo jadi seme-nya seungmin!!? ga kebalik!?" atau gini "wah... kok kebalik?" gitu.
padahal, jisung pikir seungmin itu real uke di mata siapapun. tapi kok malah pada ngomong gitu? itu loh yang bikin dia sangsi mau jawab.
lagipun, jisung masih sensi perihal putusnya cinta dia sama jeongin. tapi ya mau gimana lagi? semua udah keburu berakhir.
sedihnya, sekarang jisung harus jalan ke parkiran sendiri sambil liat pemandangan menyakitkan, gimana ngga? lagi lagi dia liat jeongin jalan di depannya dengan tangan yang bertaut sama tangan hyunjin.
'dulu tuh gue sama jeongin masih seerat genggaman itu' batin jisung menyendu.
entah karna dia yang lagi badmood atau karna memang parkiran mobil sekolahnya cukup jauh dari kelasnya, rasanya ga nyampe nyampe. males dia liat hyunjeong mesra mesraan di depan dia.
'coba gue bisa se-keren hyunjin, mungkin lo ga akan kaya gini ke gue dek' batinnya lagi.
kali ini jisung bener bener kaya orang ngenes sengenes ngenesnya. jalannya lesu banget, udah gitu pandangan dia kosong.
sampai jisung ga liat jalan dan seketika kaget waktu kakinya ga memijak lantai karna itu tangga yang menurun.
"Huwaaa-" jisung terika waktu badannya oleng.
"Jisung!"
sret...
mata jisung memejam, dia masih hidup, ga ngerasain sakit sedikitpun kecuali jantungnya yang deg degan karna kaget, dan seketika dia sadar karna banyak orang di sekitarnya memekik ke arah dia.
"KYAAA!! ANJAY MOMENT INI MOMENT!!" -sebut saja mawar
"WUIDIH... udah kek drama di tipi tipi ae euy~" -sebut saja tarjo
"Astaga.. menang banyak si seungmin.. telat sedetik doang cok cok.." -pejuang cinta jisung
"OMOOO!!! KYAA!! Omaigawd so sweet bangedd!!! ga kuat gue aduhh mimisan nih WOIYY!!" -sebut saja dewi
dan masih banyak lagi.
sesaat setelah jisung buka matanya, pandangan mereka beradu, tangan jisung yang reflek melingkar di leher seungmin dan lengan seungmin yang ngelingkar di pinggang jisung. wajah mereka cuma berjarak beberapa centi, seungmin yang nunduk karna nyangga tubuh jisung yang tadi hampir jatuh karna tangannya dia tarik.
"perhatiin langkah lo, kaki lo baru sembuh"
setelah denger kalimat itu dari bibir seungmin, jisung berkedip dua kali dan langsung menjauh dari seungmin. jisung gelagapan liat semua orang berhenti dari kegiatannya masing masing dan mandang ke arahnya, bahkan hyunjeong pun juga berhenti di bawah tangga sana.
jisung ga sadar pipinya memerah, dia ngabaiin degup jantungnya yang berdetak ribut jisung ngelangkah menjauh dengan berjalan cepat. ngelewatin semua orang yang ngeliatin dia, rasanya malu banget dia tu, di koridor lagi rame dan dia terlibat dalam scene ala ala roman picisan kaya tadi.
"OMG!! uwu bettoll!! ga kuad akuu!!" pekik salah satu siswa, inisial-nya lee daehwi.
di tempatnya berdiri, seungmin mandang kepergian jisung, setelahnya cuma gedikin bahu dan turun tangga buat myusul anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's not Fall in Love [SeungSung]
Fanfichan jisung once said, "jangan jatuh cinta sama gue, kim seungmin."