2.5

2.8K 316 207
                                    

"di saat 'lo dan hati lo nyebut nama satu orang yang sama, saat itulah 'lo harus sadar, dia adalah orang yang bukan cuma lo mau, tapi juga 'lo butuhkan"

- lee felix -




mungkin malam ini adalah malam paling indah buat jisung, ga pernah semalam pun sepanjang hidupnya nyaksiin bulan yang bersinar terang, nampak bulat sempurna, indah dan cantik.

jisung berdiri beberapa jarak dari tempat camping, kedua tangan dia masukin ke dalem saku hoodienya, senyum ga pernah lepas dari bibirnya setiap kali menatap pada bulan.

saking fokusnya mandangin bulan sampai ga tau ada orang lain yang berdiri di sampingnya.

"jisung.."

suara berat dan dalam yang jisung denger langsung buat dia noleh ke samping dimana felix berdiri dengan senyumnya yang bisa jisung liat karna penerangan alami dari cahaya bulan.

"sung gua sayang sama lo, lo tau kan?"

denger felix yang tiba tiba bilang gitu bikin jisung mengernyit samar tapi tetep ngangguk.

"tau, tau banget malah" jawabnya.

felix malah menggeleng, "lo belum cukup tau sung" ucapnya

jisung lagi lagi ngernyit bingung, "maksud lo?"

"iya, lo ga cukup tau tentang sebesar apa rasa sayang gua ke 'lo"

jisung milih diam, dia pengen felix memperjelas perkataannya.

"it's so much, more than i can count.. more than just friend, more than you've been know, more than-"

"felix.."

felix senyum miris ketika jisung motong ucapannya. jisung terlihat menunduk di hadapan dia.

"but baby listen to me,.."

jisung negakkin kepalanya buat balas tatapan felix.

"gua ga tau sebanyak apa rasa sayang gua ke 'lo, but i know, i know i can't make you mine, as my boyfriend.."

jisung tertegun, dia mulai merasakan matanya makin panas sampai sampai dia harus gigit bibir bagian dalemnya buat tahan isak tangis yang mungkin bakal lolos dari bibirnya.

"ini adalah hari yang paling gue tunggu, gue bisa bilang ini ke 'lo, semua yang ada di hati gue dan semua yang akhirnya harus gue kubur dalem dalem.."

"felix.." pertahanan jisung mulai runtuh, bahkan jisung sampai melangkah mundur saking kagetnya sama apa yang felix sampaiin ke dia.

felix dengan sigap ngeraih kedua bahu jisung dan buat anak itu berdiri tegak.

felix tersenyum, kali ini senyum yang bener bener tulus.

"hey, we're best friend right? sung, gua bakal selalu inget itu, ga akan ngerusak itu dan karna itu juga, gua mau lo bahagia, lo baik baik aja, lo kembali jadi diri lo yang sebenarnya, han jisung.. terima diri lo sendiri, be your self, the ordinary you.."

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang