esok harinya, setelah jisung sarapan bareng camer dan calon suami di rumahnya sendiri, mereka berangkat ke sekolah sama sama, pake mobil karna kalo pake motor kata bunda tercinta, jisung baru sembuh ga baik kena angin jalanan. ok sip, apa yang ngga buat bunda kan?
kemarin setelah jisung v-call sama mamanya dia balikin ponsel seungmin, abis itu balik masuk ke kamarnya dan biarin seungmin di rumah gatau ngapain asal ga ngerusuh aja. bodo amat dia mah tidur.
mereka berdua hening, jisung cuma diem sambil liatin jalanan pagi ini dan seungmin fokus sama jalanan di depan.
lampu merah pun buat mereka harus berhenti 30 detik.
seungmin noleh ke jisung, "nanti tungguin gue, ada kerjaan di osis"
jisung pun noleh, "lama ga?"
seungmin ngegedikin bahunya, "ga tau, mungkin setengah jam.." jawabnya asal.
jisung mendengus pelan sambil nyenderin punggungnya di jok mobil, "lama dih.."
"males banget gue nunggu.."
"sendirian pula.."
"ogah, gue pulang sendiri aja!"
denger ocehan jisung yang ngeluh bahkan sebelum mereka sampe di sekolah bikin seungmin berdecak, "lo pulang sendiri dan gue di marahin sama bunda, gitu?"
jisung merotasi matanya malas, "itu kan urusan 'lo" katanya acuh
seungmin lanjut ngelajuin mobil waktu lampu udah hijau, "gue tau itu urusan gue sama bunda. tapi lo juga harus tau kalo itu juga menyangkut 'lo.." jelasnya sambil pandangannya fokus ke depan, si jisung pun akhirnya berdecih kesal.
"ya udah iya, nanti gue tunggu!" katanya final.
mobil seungmin pun masuk ke area parkiran, jisung dengan cepat lepasin sitbelt-nya dan beranjak keluar mobil, tapi harus kehenti karna seungmin nahan lengannya.
jisung nepis pelan tangan seungmin, seungmin ngehela nafas sambil ngejauhin tangannya, "lo jadi tanggung jawab gue karna mama lo percayain 'lo ke gue, nurut sama gue aja apa susahnya?"
denger itu dari seungmin ga bikin jisung nurut, dia cuma melengos gitu aja ninggalin seungmin dengan raut ga kebaca.
"itu anak kenapa lagi dah? perasaan kemarin baik baik aja.." gumamnya seraya nyusul langkah jisung masuk ke area sekolah.
•••
"huh? jisung, udah masuk sekolah? udah sembuh lo?"
cewe dengan raut wajah judes itu nyapa jisung yang baru masuk ke kelas, sambil ngelangkah ke bangkunya dia ngangguk sambil senyum.
"iya, lagian gue cuma demam dong"
setelahnya jisung dudukin dirinya di tempat duduknya, kelas masih belum penuh, ada yang piket juga.. sesaat jisung ngeliat ke bangku baejin, tas-nya ada tapi orangnya ga ada.
sesaat kemudian jisung ngegeleng ribut sambil nepuk nepuk pelan pipi-nya dan berujar pelan, "kenapa gue jadi mikirin baejin sih... heuh..?"
yeji yang ngeliat itupun nginterupsi, dia pikir jisung kenapa napa, kan ga lucu kalo jisung kerasukan pagi pagi, "lo kenapa sung?"
seketika jisung gelagapan, "e-eh.. itu, gapapa kok hehe.." cuma cengiran kikuk yang dia lemparkan, untung jisung imut jadi yeji ga sawan.
"OIY!! JISUNG UDAH BALIK SEKOLAH LO!??"
deep voice yang jisung rindukan pun menggema seisi kelas, rasanya jisung pengen jambak felix saking rindunya.
"dasar teman biadab!! gue sakit bukannya di jengukin! ini apa telpon aja ga ada, cih!!" omel jisung yang kecewa si felix ga jenguk dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's not Fall in Love [SeungSung]
Fanfictionhan jisung once said, "jangan jatuh cinta sama gue, kim seungmin."