1.9

2.4K 337 146
                                    

jisung lagi makan di kantin bareng felix sama mashiho, jadi nyamuk lagi.

pagi tadi dia sarapan roti doang, abis itu berangkat sama seungmin.

tapi si seungmin ga kaya biasanya, yang udah lempeng makin lempeng, yang udah jarang bersuara jadi makin irit ngomong. entah apa yang terjadi sama dia.

tapi jisung masih kepikiran sama pertanyaan seungmin kemarin sebelum balik ke rumah, tentang bisa ngga-nya dia nurut sama seungmin.

tapi kan jisung seme ya! jisung ga boleh di atur atur, apalagi sama uke kaya seungmin!

"Arghh! NO!1!1! TIDAK!1!1!"

"heh sung!? kenapa lo?" / "kak jisung kenapa??"

bahkan sampe keceplosan dia, bikin suasana kantin tiba tiba kaget dan terdiam dengan semua mata berpusat ke dia yang tiba tiba aja teriak kenceng.

felix sama mashiho udah senyum kikuk karna di liatin banyak orang, beda sama jisung yang gelagapan sambil garuk tengkuk yang ga gatel.

sungguh memaloekan gan...

"heh! kenapa lo?" tanya felix sekali lagi, setelah suasana kembali kondusif.

jisung kedip kedip cepet sambil ngeliat ke sembarang arah, mencoba memikirkan alasan terasional tentang kenapa dia tiba tiba teriak kenceng di kantin yang lagi rame.

"kak.. kak jisung kenapa??" tanya si shiho sekali lagi.

jisung langsung berdiri, "gu-gue gapapa, gue pergi dulu!!" abis itu langsung cabut keluar kantin dengan jantung yang berpacu.

felix sama shiho beradu tatap, ceritanya bertelepati tapi setelah beberapa saat saling menggedikan bahu, dahlah, ntar felix tanya sendiri aja tu anak kenapa.

•••

jisung masih lari di koridor. dia mau ke kelas. entah kenapa dia lari padahal ga ada yang ngejar.

brugh!

srett!

"KYAAAA!!!"

semua mata tertuju ke mereka, ke jisung yang lagi dalam rangkulan seorang choi beomgyu, jisung ga sengaja nabrak beomgyu yang lagi belok bikin jisung terhuyung dan hampir falling down, tapi beruntung reflek beomgyu cepet jadi dia langsung nangkep pinggang jisung dan dapetin kedua lengan jisung yang melingkari lehernya.

"ADUUUHHH SO SWEET-NYA CALON KETOS KITA WOIYY!!"

pekikan alay itu menyudahi acara pandang memandang mata antara beomgyu dan jisung.

jisung menarik diri dan beomgyu melepaskan dengan ga relanya, ya iyalah... dalam hati dia bersorak gembira dapet berkat dari surga, kapan lagi bisa ngerangkul pinggang han jisung coba!?

"ma-makasih gyu.. hehe" ucap jisung awkward.

beomgyu telinganya memerah waktu jisung senyumin dia, aduh meleleh hati beomgyu.

"a-ah itu, gapapa kak ga perlu makasih, salah gue yang ga liat liat jalan.." jawabnya. padahal dia yang belok jisung yang nabrak.

ok, bucin.

"eh, bukan.. tadi itu gue yang salah gara gara lari di koridor, maaf ya, lo gapapa kan, ada yang sakit ga?" tanya jisung ngeraih kedua tangan beomgyu buat di liat, sekiranya ada lebam atau apa gitu kan bisa aja.

beomgyu pun semakin nge-fly di buatnya, dia ngeraih kedua tangan jisung buat di genggam. gatau tempat, padahal lagi di koridor yang rame. bego, di aduin ke seungmin mampus kao.

"gue gapapa kak, serius.. ga ada yang sakit juga kok"

jisung narik kedua tangannya tanpa sadar pipinya memerah waktu beomgyu natap dia.

Let's not Fall in Love [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang