jisung di rumah sendirian, seungmin lagi ada perlu katanya, jadi jisung nurut aja di suruh diem di rumah sampai seungmin pulang.
tapi, sewaktu jisung asik nonton pororo sambil nungguin seungmin, ada chat masuk ke wassap-nya.
baejin
|p
|haniya?|
knp jin?||l sbk?
sibuk? kga, emng knp?|
|bsa ktmuan?
|sbntar doang
|ada yg mau gw omngin sm ldmn?|
pntng bnget ya?||pntng bgt buat gw
|ini cma sbntr. gw jnjiya udh iya|
sharelock, gw siap siap skrng||baejin share a location
|gw tnggu dsni, see youmaka jisung langsung ngabaiin pororo yang lagi seru serunya dan beralih buat ganti baju lalu nemuin baejin di tempat yang udah di share ke dia.
bagusnya, bagus banget jisung ga bilang ke seungmin kalo dia mau ketemuan sama baejin.
sampai akhirnya disinilah jisung sekarang, duduk di hadapan baejin sambil sesekali nyeruput minumannya.
nungguin baejin mau ngomong apa jisung tuh, katanya ga akan lama tapi udah lewat 15 menit mereka diem dieman setelah saling sapa pas jisung dateng tadi.
posisinya mereka duduk di sudut café yang dibatasin kaca besar yang bikin mereka bisa liat jalanan di luar café.
jisung yang bosen diem dieman pun akhirnya bicara.
"jin, sebenernya lo mau ngomong apa?"
yang baejin tau, hatinya masih berdebar kencang waktu liat wajah jisung tepat di hadapan dia kaya gini. rasanya, bener bener ga rela dunia akhirat orang di depannya ini udah jadi milik orang lain, bahkan meskipun orang itu adalah sahabatnya sendiri.
baejin ga rela, atau belum?
"sung.."
jisung nyimak dengan posisi wenak.
tinggal nunggu baejin memantapkan hati aja mau ngomong apa.
"lo sama seungmin-"
"gue suka sama lo sung..."
meskipun sebenernya jisung udah tau, tapi dia tetep kaget denger apa yang baejin bilang.
"gue suka sama lo, bahkan sebelum lo jadian sama jeongin"
"gue suka sama lo sejak hari pertama kita ketemu, waktu itu hari pertama kita sekolah, hari pertama kita saling kenal"
"gue emang pengecut yang ga berani bilang ini sejak lama, sampe akhirnya gue harus ketikung dua kali, dan yang kali ini bener bener sakit sung..."
"maaf"
jisung pun gelagapan.
"kenapa minta maaf?" tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's not Fall in Love [SeungSung]
Fanfictionhan jisung once said, "jangan jatuh cinta sama gue, kim seungmin."