disini jisung sekarang, malam ini dia harus ketemu sama seseorang yang seungmin maksud sore tadi.
lee minho.
"jisung.."
sedari tadi jisung diem, sambil ngeremat tangan seungmin di bawah meja di atas lututnya.
seungmin cuma diam sambil nyimak apa yang bakal mereka bicarain.
"i-iya?"
minho sejak tadi udah masang tampang bersalahnya terlebih saat ngeliat jisung yang masih ketakutan karna dia.
minho ngehela nafasnya.
"jisung.. maaf"
jisung tertegun waktu liat ada air mata yang lolos dari sudut mata minho yang menatap dia.
"maaf soal kejadian buruk dulu, maaf karna kakak kamu jadi trauma dan maaf karna kakak kamu jadi benci diri mu sendiri... maaf"
akhirnya setelah sekian waktu berlalu, minho bisa minta maaf secara langsung ke jisung.
jisung perlahan melemaskan rematan di tangan seungmin dan seungmin tau jisung mulai bisa ngurangin traumanya. tapi setidaknya, seungmin harus tetep ada di sampingnya.
"maaf.. kakak udah nyesalin semuanya, kakak pengen minta maf secara langsung sama kamu kaya gini.. setidaknya supaya kakak lega, kakak akhirnya tau apakah kakak di maafin atau ngga" imbuh minho kemudian jisung berkedip pelan sambil mencari letak kebohongan di mata minho yang berkaca kaca.
jisung pun hembusin nafas pelan seraya mengangguk dengan senyum tulus di bibirnya, meskipun sebenernya dia masih gemetar.
"a-aku maafin kakak, aku udah maafin kakak sejak lama, tapi aku belum bisa kontrol trauma itu.." jawabnya
setitik senyum lega minho tunjukin tapi raut bersalahnya masih ada.
"maaf"
"ngga apa apa kak, ada seungmin yang bantu aku sekarang.. aku harap kakak bener bener udah nyesel dan ngga akan ngulangin hal gila kaya gitu lagi"
minho ngangguk paham dengan lirikan ke seungmin yang cuma diam.
"semoga kamu bisa cepet lepas dari trauma itu, semoga kamu sama seungmin lanjut baik baik aja, selamanya sampai nanti.. kakak seneng kamu nemuin orang yang bener bener bisa kamu percaya, orang yang jauh lebih baik dari kakak.."
seungmin jadi merasa tersanjung di balik tampang datarnya, denger minho dan jisung nyebut namanya yang seakan seungmin bener bener orang yang tepat buat jisung, buat gantiin minho, dan jagain jisung sepenuh hatinya.
"eum, aku juga, kakak harus bener bener berubah ya, kakak juga harus nemuin orang yang baik, yang bisa nerima kakak dan gantiin aku.." ucap jisung tulus.
jisung akhirnya bisa ngerasain dirinya benar benar kembali, ada seungmin yang bakal jagain dia jadi dia ga perlu takut sama apapun lagi, dan minho yang juga udah ngakuin kesalahannya, udah minta maaf ke dia dan bahkan ngedoain yang terbaik buat jisung.
jisung jadi bangga sama dirinya sendiri yang bisa maafin orang dengan iklas juga nerima dirinya sendiri, yang pada akhirnya jisung bisa perlahan bebas dari traumanya.
"kakak udah nemuin orangnya kok.."
jisung terkejut samar, di tambah minho yang ngeluarin sebuah undangan dari dalam tas yang dia bawa.
"loh, kakak mau nikah!?"
pertanyaan jisung di jawab anggukan dan rona merah di pipi minho. di sisinya, seungmin diam diam senyum tipis, setidaknya, jisung bener bener udah bisa kontrol traumanya.
"Christopher Bang? wih... bule yaa!?"
"wah.. aku ngga nyangka.."
"ini sih keren, dapet dimana kak?"
"wuah.. CEO wah.. ganteng.."
"kakak! harus cerita sama jisung!"
entah gimana jadinya, malah jisung seneng banget karna minho mau nikah. saking antusiasnya sampai lupa kalo seungmin ada disana.
"setelah kejadian itu, orang tua kakak marah besar dan kecewa, sampai akhirnya kakak pindah ke jepang, tau tau setelah sampai disana, orang tua kakak jodohin kakak sama dia.."
"kamu tau kakak bukan sub, tapi malah di jodohin sama sesama dom, kata bunda kakak, itu karna kakak berbuat buruk, biar kakak tau rasanya jadi sub, kakak nolak dan berontak tapi chris ga pernah nyerah buat bikin kakak balas perasaannya.."
jisung gemes sama pipi minho yang memerah, sedang minho lagi nahan malunya, karna demi apa, awalnya dia bener bener ga bisa terima dirinya di jodohin sama sesama dom dan akhirnya jatuh jatuh juga ke pesona seorang Chris yang sebentar lagi jadi suaminya.
antara malu tapi seneng, minho bisa cerita selepas ini ke jisung setelah lama semuanya seolah membatasi mereka.
pertemuan mereka pun berlanjut jadi sesi cerita cerita, lama banget sampai seungmin antara nyesel sama engga udah mempertemukan mereka, karna pada akhirnya dia malah jadi nyamuk.
kasian, tapi bagusnya jisung sama minho ga lagi ada masalah, minho udah nyesel dan minta maaf, jisung udah maafin dan nerima semua kembali, seungmin sama jisung pun baik baik aja. gitu juga sama minho yang akhirnya nemuin orang baik yang bisa nerima dia. sekalipun dia pernah hampir berbuat sangat jauh, minho bersyukur akhirnya dia nyesel dan bisa minta maaf ke jisung.
terlepas dari dirinya yang mungkin udah buat felix salah paham dengan kedatangan dia yang tiba tiba.
tujuan utamanya adalah minta maaf sama jisung dan kasih undangan pernikahan dia ke semua keluarganya dan jisung tentu saja.
hidup emang gitu, kadang di atas kadang dia bawa, kadang jadi seme kadang jadi uke.
kaya minho.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's not Fall in Love [SeungSung]
Fanfictionhan jisung once said, "jangan jatuh cinta sama gue, kim seungmin."