*Jangan lupa vote sebelum baca
H a p p y R e a d i n g ✨✨
Raisyabilla Yasmine Athaqia, anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Sejak kecil, dia diharuskan hidup mandiri dan tak bergantung pada orangtuanya. Cita-citanya sejak dulu adalah menjadi dokter bedah yang sukses. Namun, harapan itu harus pupus seiring berjalannya waktu.
Bukan Yasmine namanya, jika ia menyerah begitu saja.
"Sukses tidak harus dengan menjadi dokter" Itulah kata-kata yang memotivasinya untuk segera bangkit. Setelah melewati banyak kesulitan dalam hidupnya, Yasmine berhasil berdiri di titik ini, menjadi wanita karir, bekerja menjadi dosen dan entrepreneur yang sukses.Kini dia telah menggenggam semua yang dia inginkan, bukan semua tepatnya, ada satu hal lagi yang belum. Jodohnya belum datang hingga umurnya yang akan menginjak 27 tahun, tahun ini. Cerita yang ingin dia buat belum lengkap, lantaran lead malenya belum terlihat hingga saat ini. Bukannya belum terlihat sama sekali, banyak yang ikut 'casting' tapi belum ada yang cocok untuk menjadi lead male dalam cerita hidupnya.
Di sisi lain ada Ali, sahabat yang sejak dulu menemaninya. Kata orang, di dunia ini tidak ada pertemanan antara laki-laki dan perempuan yang murni, salah satu dari mereka pasti ada yang menganggap lebih dari teman. Ali selalu ingin menjadi lead male dalam cerita hidup Yasmine. Tanpa sepengetahuan Yasmine, Ali terus berusaha merubah perannya dari sekedar pemeran pendukung menjadi lead male yang diharapkan Yasmine.
Hingga suatu ketika datanglah orang asing yang memaksa Yasmine untuk masuk ke cerita yang ia buat hanya gara-gara sweater konyol yang tidak sengaja mempertemukan mereka. Apakah Yasmine dapat melanjutkan cerita yang ia buat dengan meng'casting' Ali sebagai lead malenya atau dia akan terjebak di dalam cerita pria yang bahkan dia belum kenal sama sekali?
"Saya serius, ayo nikah" ajak lelaki itu.
"Yasmine, would you be my life partner?" lelaki itu menatap wanita yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)
Romance[Romance] Yasmine, adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Sejak kecil, dia diharuskan hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tuanya. Dia rela berusaha keras dan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan keluarganya...