25. One Fine Day

7.1K 585 2
                                    

*Di play yaa lagu yang ada di mulmed 😄

*Jangan lupa vote sebelum baca

H a p p y  R e a d i n g ✨✨

"Ngapain kamu kesini?" tanya Yasmine kepada El.

"Suka-suka saya dong" jawab El dengan santai.

Yasmine mengangkat sedikit alisnya "Kamu ngikutin aku?"

"Emangnya salah ya ngikutin istri sendiri?" tanya El dengan senyum manis.

"Istri? Woylah apaan tadi? Istri?" batin Yasmine berteriak.

Yasmine mengalihkan pandangan dari makhluk yang ada di depannya. Bisa kena tachycardia jika terus-terusan memandang lelaki yang baru saja mengakuinya sebagai istrinya.

"Ayo Mel, kesana yuk" Yasmine mengapit tangan Amel dan menyeretnya meninggalkan El yang masih mematung di tempatnya.

"Ehh tungguin dong" El segera mengekori dua orang wanita berjilbab itu.

"Suamimu Yas? Ganteng juga" bisik Amel kepada Yasmine. "Eh kok ditinggalin Yas?"

"Biarin"

"Sayang tungguin dong" ucap El dengan sedikit berteriak.

Blush

"Sayang? Sayang sayang pala lu peyang" batin Yasmine.

"Aduh aduh Yasmine blushing" ledek Amel kepada Yasmine.

Yasmine menutup pipi dengan kedua tangannya "Apaan sih Mel, engga"

🌼🌼🌼

Seorang pria duduk di hadapan dua orang wanita. Kini mereka sedang berada di salah satu restoran. Tenaga mereka terkuras habis karena mengelilingi Nami selama 3 jam. Mereka menikmati makanan di restoran Asian Cuisine yang berada di Baplex Nami Island

Jjajangmyeon, udon octopus, dan bulgogi sudah tersaji di meja mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jjajangmyeon, udon octopus, dan bulgogi sudah tersaji di meja mereka. Semua makanan yang ada di resto ini sudah dijamin kehalalannya. Setelah menghabiskan makanannya, ketiganya langsung menunaikan kewajiban mereka sebagai seorang muslim. Tidak perlu khawatir, Nami merupakan kawasan yang muslim friendly sehingga mudah untuk menemukan tempat beribadah. Mereka menunaikan sholat dzuhur di mushola yang tepat berada di lantai dua restoran Asian cuisine.

Yasmine melirik El yang sedang duduk di sampingnya. Dia ingin sekali menanyakan alasan kenapa El tiba-tiba berada di korea. Namun, gengsinya terlalu besar untuk menanyakan hal itu.

"Kenapa? Biasa aja dong ngliatinnya" tanya El yang menangkap basah Yasmine yang sedang memandanginya.

Yasmine mengalihkan pandangannya dengan cepat "Ih enggak kok, siapa yang ngliatin"

"Yas" panggil El.

"Hmmm"

"Mau langsung pulang?" tanya El.

Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang