6. Trapped

8.7K 669 9
                                    

"Lagian ngapain sih nih orang senyum-senyum mulu. Sok kecakepan amat, tapi emang cakep sih"

- Yasmine 🌼

*Jangan lupa vote sebelum baca

H a p p y  R e a d i n g ✨✨



"Ngapain kamu disini?" Yasmine menatap tajam anak teman ibunya itu.

"Lah kamu yang ngapain disini?" Ucap El dengan nada ketus.

"Lah, inikan rumah saya, suka-suka saya lah" Yasmine menatap El dengan sinis.

"Jadi kalian udah saling kenal?" Ucap Aini menengahi perdebatan keduanya.

"Ga!" Ucap Yasmine dan El kompak.

"Lah kompak bener ya Ain anak-anak kita, mana bajunya samaan gitu" Arum mengalihkan pandangan kepada Yasmine dan El secara bergantian.

"Iya ih, jangan-jangan jodoh ya Rum" Aini menatap putri sulungnya dengan senyum menggoda.

"Ga mungkin!" Sahut keduanya dengan kompak.

"Lah lah lah, udah ah kita besanan aja Ain gimana?" Arum mengedip-ngedipkan matanya ke arah Aini.

"Boleh-boleh"

"Udah ah, sekarang kita makan dulu ya" Ucap Aini.

Mereka makan dengan hening. Suara sendok berdenting memenuhi ruang makan keluarga Aini. Sesekali Yasmine menatap ke arah El, saat El menyadarinya Yasmine langsung mengalihkan pandangannya. El pun juga demikian. Selesai acara makan bersama mereka mengobrol di ruang keluarga. Bukan mereka, tepatnya Arum dan Aini yang asik bernostalgia tentang masa lalu mereka. El hanya sibuk dengan ponselnya, sedangkan Yasmine sibuk menonton televisi.

Drrttt drrtt
Ponsel Yasmine bergetar, ada pesan masuk dari adik bungsunya.

From : Adek Icha
Mbak, jemput aku dong, ini pulang cepet soalnya guruku rapat.
10.34

To : Adek Icha
Okedeh, bentar mbak jemput.
10.35

"Mah, aku jemput adek dulu ya" Yasmine meminta izin pada Aini untuk menjemput adik bungsunya.

"Lah adek udah pulang opo nduk?"

"Udah mah, katanya tadi pulang cepet gurunya rapat"

"Oh yaudah nduk, eh tapi mobilmu kan dipake Khanza" Ujar Aini mengingatkan Yasmine.

"Oiya, duh Yas lupa mah" Yasmine menepuk dahinya dengan pelan.

"Yaudah sama El aja Yasmine, tante masih mau ngobrol sama mamahmu. El, anterin Yasmine ya nak" Arum menatap putranya dengan tatapan memohon.

"Oke" Ucap El dengan nada datar.

🌼🌼🌼

Disinilah mereka, di dalam mobil, berduaan. Kedua orang asing itu tampak canggung. Tidak ada salah satu dari mereka yang membuka obrolan. El fokus mengemudikan mobilnya. Sedangkan Yasmine fokus menatap jalanan.

Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang