*Jangan lupa vote sebelum baca
H a p p y R e a d i n g ✨✨
"Ahh bercanda pasti lu Yas, nikah
sama siapa jones gitu hahaha" Ali tertawa sumbang."Gue serius, Li" Yasmine menatap manik lelaki didepannya.
Ali terdiam sesaat.
Satu menit
Dua menit
Tiga menit"Li? Are u okay? Maaf gue ga cerita dulu ini rumit banget gue gatau harus cerita dari mana. Ali? Woy Ali! Jawab dong jangan diem aja" ucap Yasmine sambil mengetuk-ngetuk meja.
"Hmmm, gapapa" Jawab Ali sekenanya.
"Ih kok gitu doang jawabannya? Gue mau cerita nih" Yasmine menghela nafas "Jadi gini, minggu lalu dia nglamar gue, gue ga terlalu deket sama dia tapi anehnya dia langsung ngajak gue nikah. Akhirnya gue nolak lah, gila aja ga kenal trus mau-maunya diajak nikah. Setelah gue nolak dia, gue menghindar. Terus.." Yasmine menjeda ucapannya.
Ali mengernyit "Terus?"
"Terus, adek gue tiba-tiba dilamar sama pacarnya, dan orangtua gue ga ngebolehin mereka nikah sebelum gue nikah. Jadi..."
"Jadi? Kalo cerita jangan dipotong-potong elah Yas" Ucap Ali sambil mengerucutkan bibir.
"Bentar Li, haus gue" Yasmine meneguk minuman yang ada di meja mereka.
"Punya gue itu"
"Hehehe maaf Li, lanjut ga nih?"
"Lanjut" Jawab Ali.
"Hmm, oke, terus tadi gue nerima lamaran dia"
Flashback
To : Cowo Gila
Saya tunggu di Cafe Lucious.
15.30Lonceng cafe berbunyi, terlihat eorang pria tampan berkemeja hitam yang berdiri di ambang pintu. Pria itu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru cafe mencari wanita yang menghubunginya tadi. Netra pria itu berhenti tepat di pojok cafe, seorang wanita berjilbab army sedang duduk sambil bermain gawainya. Dia langsung menghampiri wanita itu.
"Sorry lama" Ucapnya pada wanita itu.
"Hmm, duduk" Yasmine mempersilahkan pria itu duduk.
"Ada apa?"
Yasmine menghela nafas panjang dan menghembuskannya dengan kasar "Ayo nikah" ucapnya pada pria itu.
Pria itu menaikan alisnya "Kamu yakin? Kenapa berubah pikiran?"
"Iya, ayo nikah" Ucap Yasmine dengan mantap.
"Kamu aneh"
"Kamu lebih aneh" Yasmine menatap tak suka pria didepannya.
"Oke, ayo nikah!"
Flashback end.
"Terus Lo beneran mau nikah sama dia?" Ali menatap wanita didepannya.
Yasmine mengangguk lesu "Hmm, gue gaada pilihan lain Li"
"Mau gue kasih pilihan?"
"Pilihan apa? Gue udah kehabisan ide Li, mungkin ini takdir gue" Ucap Yasmine dengan putus asa.
"Gue kasih pilihan ke lo, tapi pas gue ngomong, lo ga boleh potong omongan gue sampe selesai, deal? "
"So easy, okay deal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)
Romantik[Romance] Yasmine, adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Sejak kecil, dia diharuskan hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tuanya. Dia rela berusaha keras dan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan keluarganya...