40. Sandal Jepit

7.8K 540 17
                                    

*Jangan lupa play lagu di mulmed yaa 👌

*Jangan lupa vote dulu sebelum baca 😄

"Katanya cinta, tapi kok kalah sama gengsi."

H a p p y R e a d i n g 🌼

"Saya mau ngomong" ucap El yang seketika menarik perhatian Yasmine, Khanza, dan Ali.

"Ngomong apa Mas?" tanya Khanza.

Satu detik
Dua detik
Tiga detik

El tak kunjung bersuara. Hingga Suara dingin Yasmine menyapa gendang telinga lelaki 29 tahun itu "Ngomong apa?" tanyanya.

El mengerjap, hilang kemana keberaniannya tadi. Ditatap dingin oleh Yasmine membuat keberaniannya menciut.

"Makanannya enak" jawaban El membuat Khanza, Yasmine, dan Ali mendengus kesal.

Mereka melanjutkan makan dengan hening. Setelah menikmati seharian di Ubud, akhirnya mereka berempat kembali ke penginapannya yang berada di kawasan pantai Padang-Padang.

🌼🌼🌼

Yasmine merebahkan dirinya di kasur. Jalan-jalan seharian membuat tubuhnya lumayan pegal.

"Aku mandi duluan ya mbak" ucap Khanza dan diiyakan oleh Yasmine.

Yasmine membuka galerinya. Galeri ponselnya kini dipenuhi dengan foto-foto dirinya dan Khanza, hanya beberapa foto yang ada El dan Ali didalamnya.

"Ganteng sih tapi ngeselin" gumam Yasmine saat melihat foto El dan Ali. Foto itu hasil dari paksaan Khanza.

Khanza membuka pintu kamar mandi, dia melihat Yasmine yang telah memejamkan mata di kasur.

"Huh dasar pelor" ejeknya. Khanza menarik selimut hingga menutupi tubuh kakaknya itu.

🌼🌼🌼

El memandangi foto yang dia ambil tadi. Nampak seorang wanita tengah tersenyum manis, jilbab coklatnya yang tertiup angin membuatnya sedikit berantakan. Dia menggeser galerinya ke kanan, wanita berjilbab coklat itu terlihat sedang memandang takjub ke arah matahari tenggelam.

Ting
Sebuah notifikasi dari aplikasi chatting membuat kegiatan El terhenti sejenak. Dia segera membuka pesan tersebut.

From : Khanza

Hadiah buat mas El

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadiah buat mas El.
23.37

El tersenyum melihat pesan dari adik iparnya itu. Sedari tadi dia memang hanya mengambil foto Yasmine secara sembunyi-sembunyi, tidak ada foto yang menampakkan wajah cantik Yasmine secara detail.

Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang