"Jangan gara-gara ketemu dia usaha move on lo jadi sia-sia"
- Dito✨
*Jangan lupa vote sebelum baca
H a p p y R e a d i n g ✨✨
Wanita itu menatap lelaki yang pernah mengisi hari-harinya selama 7 tahun ini. "Apa kabar?" Sapanya pada lelaki itu.
"Seperti yang kamu lihat" El mengalihkan pandangannya. Dia tidak mau menatap netra wanita yang masih dicintainya itu.
"Syukur kalo kamu baik-baik saja" Wanita itu tersenyum tipis.
"Kamu berharap aku tidak baik-baik saja setelah semua itu? Kamu terlalu percaya diri" El menatap sinis wanita yang ada di depannya.
Wanita itu menggeleng lalu menunduk "Bukan itu maksudku ngga, Rangga maafin aku"
"Sudah aku maafkan, aku harus pergi, permisi" El segera meninggalkan ruangan itu.
Bulir-bulir bening keluar dari kedua netra wanita itu "Maafin aku Rangga, maafin aku"
🌼🌼🌼
El melangkahkan kakinya menuju ruangan Dokter spesialis Anak.
"Ngapain lo kesini? tumben" Ucap pria dihadapan El.
El tertunduk lesu "Gue ketemu dia"
"Dia siapa? Yumna? Mantan Lo?" Dito menatap sahabatnya itu.
"Iya Yumna, dia lagi sakit"
Dito menghela napas "El, el, lo itu bego atau gimana sih. Biarin lah. Jangan gara-gara ketemu dia terus usaha move on lo selama ini sia-sia. Inget dia ninggalin lo bro, dia udah bahagia sama suaminya."
"Tapi gue cinta dia, Dit"
"Terus lo mau apa? Nikah sama dia? Ga mungkin bro. Udah, lupain dia. You deserves better than her" Dito menepuk-nepuk bahu sahabatnya itu.
"Iya gue usahain lupain dia"
"Nah gitu dong. Jangan jadi cowo lemah. Udah sono lo kerja lagi"
"Oke, thanks bro" El beranjak dari duduknya dan tersenyum kepada Dito.
"Oke, gue harus lupain Yumna. Dia udah bahagia" Ucap El dalam hati.
🌼🌼🌼
"Bu, ini tugas review jurnal saya dan teman-teman" Gadis itu menyerahkan benda kecil kepada Yasmine.
Yasmine menerima benda kecil itu "Oke, terimakasih Tika. Saya pinjam dulu flashdisk nya ya besok saya kembalikan"
Tika tersenyum "Sama-sama bu, kalau gitu saya permisi dulu bu". Setelah berpamitan, Tika segera meninggalkan ruangan dosen mudanya itu.
Yasmine membuka laptop kesayangannya itu. Dia segera menancapkan flashdisk tadi dan menyalin seluruh isi folder 'Tugas Review Jurnal Fitokimia'. Setelah semuanya tersalin, Yasmine memeriksa tugas yang dikumpulkan oleh mahasiswanya tersebut. Jam dipergelangan Yasmine sudah menunjukkan pukul 5 sore. Sudah saatnya jam kerja berakhir. Dia segera mengambil tas dan kunci mobilnya, lalu menuju ke parkiran dosen. Hari ini dia akan langsung pulang ke rumah, sudah terlalu sore jika harus mampir ke cafe. Yasmine melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Yasmine menepikan mobilnya di pinggir jalan, dia menyempatkan membeli cemilan favoritenya. Sekotak pisang leleh kini sudah ada ditangannya. Dia bergegas menuju rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)
Romance[Romance] Yasmine, adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Sejak kecil, dia diharuskan hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tuanya. Dia rela berusaha keras dan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan keluarganya...