🌼EXTRA PART 1: OUR LOVE STORY 🌼

13.4K 573 18
                                    

*Jangan lupa play lagu di mulmed yaa 👌

*Jangan lupa vote sebelum baca 😄

Semakin bersyukur, kita semakin merasakan kebahagiaan. Perasaan bersyukur membuat hidup merasa tidak berkekurangan
-Yasmine 🌼

H a p p y  R e a d i n g 🌼

Yasmine menyeka keringat di dahinya. Berkebun membuat ekskresi kelenjar keringatnya menjadi lebih banyak. Hari ini adalah hari sabtu, waktunya Yasmine menikmati hari santainya. Dia memilih berkutat dengan sekop, tanah, dan bibit pohon buah yang baru saja dibelinya dari salah satu e-commerce. Buah bernama latin Dimocarpus longan ini dibelinya karena tergiur iklan. Kelengkeng matalada memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan jenis kelengkeng biasa, dan salah satu keunggulannya terletak pada biji didalam buahnya. Sesuai dengan namanya, kelengkeng matalada ini mempunyai biji yang berukuran sangat kecil seukuran lada. 
Selain itu, ukuran buahnya juga sedikit lebih besar daripada jenis kelengkeng kebanyakan. Buah kelengkeng matalada sendiri menawarkan sensasi rasa yang sangat manis dengan daging buah yang tebal. Kandungan air didalamnya juga cukup banyak sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk melepas dahaga. Selain itu, buah ini memiliki berbagai macam kandungan gizi seperti vitamin C, vitamin A, zat besi dan fosfor. Hal inilah yang membuat Yasmine memilih untuk menanam pohon ini di pekarangan depan rumahnya.

El baru saja pulang dari jogging paginya, dia langsung menghampiri wanita dengan perut buncit yang sedang jongkok itu. Dia ikut berjongkok di sebelah wanita itu. "Jangan, jongkok-jongkok yang, nanti kalo dedeknya kegencet gimana?" ucap El kepada wanita berdaster itu.

Yasmine yang masih sibuk mengaduk-aduk tanah hanya menanggapi perkataan suaminya dengan santai "Engga lah mas, cuma jongkok bentar kok"

El menegakkan tubuh Yasmine "Ga boleh, pokoknya kamu gaboleh jongkok-jongkok lagi. Sekarang kamu duduk di sana biar aku yang nanem pohonnya" El menunjuk kursi taman dan menuntun Yasmine duduk disana. "Adek disini dulu ya, biar ayah yang nanem pohonnya" ucap El sambil mengecup perut buncit Yasmine.

Yasmine tersenyum melihat kelakuan suaminya itu. Suaminya terlalu overprotective. Memang benar kata Zoya dulu, El memang menjadi sangat protective ketika mengetahui Yasmine sedang mengandung. Bahkan dia selalu mengantar jemput Yasmine kemanapun. Di awal-awal kehamilan, El juga melarang Yasmine melakukan apapun termasuk memasak, hingga Yasmine merasa jengkel. Meskipun demikian dia sangat bahagia melihat suaminya itu sangat mencintai dia dan juga anak mereka.

"Aku bersyukur pemeran utama itu adalah kamu mas" batin Yasmine.

El menyeka keringatnya dengan lengannya "Udah nih" ucapnya bangga sambil menunjukkan pohon kelengkeng yang baru saja dia tanam.

Yasmine mengacungkan jempolnya kepada suaminya itu "Sippp"

"Pohon apa sih itu yang?" tanya El yang sudah duduk di sebelah Yasmine.

"Pohon kelengkeng matalada, itu lho yang dagingnya gede tapi bijinya kecil, kemarin aku liat di shopee jadi pengen. Akhirnya beli deh" ucap wanita hamil 4 bulan itu.

"Berbuahnya kapan?" tanya El.

"Paling 1-2 tahun mas tergantung nutrisinya" jawab Yasmine.

El ber oh ria.

Tangan kekar El mengelus-elus perut Yasmine yang buncit "Dedek lagi apanih? Liat dek tadi ayah nanem pohon kelengkeng. Nanti berbuah pas adek udah lahir lho" ucapnya tepat di depan perut Yasmine.

Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang