"Selama apa kita menunggu, sekuat apa kita berjuang, seberapa besar cinta kita, kalau dia bukan takdir kita, kita bisa apa?"
-Arum 🌺
*Jangan lupa vote sebelum bacaH a p p y R e a d i n g ✨✨
El melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai di rumah sakit, dia memarkirkan mobilnya dan langsung menuju ke ruang UGD. Pikirannya kacau, entah apa yang terjadi sebenarnya El belum tau. Yang dia tahu hanya dia harus cepat-cepat menemui orang yang menelfon tadi. Setelah sampai di ruang yang dimaksud, El langsung berlari ke arah wanita yang sangat dicintainya itu. Wanita di depan ruang UGD itu sedang menangis.
"Assalamualaikum" Ucap El pada wanita yang sedang tertunduk itu.
Wanita itu mendongak "Waalaikumussalam, El kamu disini, hiks.. El didalam.. hiks" Wanita yang sedang menangis itu langsung memeluk El.
"Bunda, kenapa nangis? Siapa yang di dalam?" Ucap El sambil menenangkan ibundanya yang sedang menangis.
"El, Ayah.. hiks..Ayah"
"Ayah kenapa bun?"
"Ayah..hiks..kecelakaan El"
"Innalillahi, dimana bun? Kenapa bisa?"
"Bunda gatau El tiba-tiba..hiks.. Bunda dapet telfon dari kantor polisi disuruh datang kesini"
El menenangkan ibundanya "Yaudah bunda tenang dulu, Ayah pasti baik-baik saja, bunda gausah khawatir ya, El ada disini nemenin bunda, bunda duduk dulu sini"
Akhirnya mereka berdua duduk di depan ruang UGD. Setelah beberapa menit, ruangan itu terbuka.
El langsung menghampiri dokter yang menangani ayahnya "Bagaimana keadaan Ayah saya dok?"
"Alhamdulillah nyawa bapak Yoga masih bisa diselamatkan, hanya saja.." Dokter menjeda ucapannya
"Hanya saja apa dok?"
"Bapak Yoga masih belum siuman, keadaannya masih kritis"
"Astaghfirullah Ayah.. hiks.. Ayah El.. Ayah" Arum semakin histeris mengetahui fakta bahwa suaminya dalam keadaan kritis.
"Bunda tenang dulu" El menatap dokter yang menangani ayahnya "Apa kami boleh masuk dok?"
"Untuk saat ini belum boleh pak, nanti saat keadaannya sudah stabil, bapak dan ibu diperbolehkan menjenguk"
"Baik dok, terimakasih"
"Bunda mau ketemu Ayah El... hiks... Ayah" El segera menarik Arum dalam pelukannya lagi.
🌼🌼🌼
"Gue mau minta tolong" Ucap El kepada seseorang di seberang sana.
"Iya kenapa El?"
"Gantiin gue jaga ya Cin, Ayah gue kecelakaan, gue harus nemenin Bunda jaga Ayah"
"Yaampun, oke oke gue gantiin, semoga Ayah lo baik-baik aja ya El"
"Thanks, Cin"
"Yoi, salam buat bunda"
"Gimana El, kamu udah izin nak?" Tanya Arum.
"Udah bunda, tadi El telfon teman El. Bunda sekarang pulang aja. Biar El yang disini, Bunda belum istirahat dari kemarin"
"Tapi El, bunda mau ketemu Ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pastel Sweater and Mr. Right (Completed 🌼)
Romance[Romance] Yasmine, adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Sejak kecil, dia diharuskan hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tuanya. Dia rela berusaha keras dan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan keluarganya...