Halo semuanya, sebelum kita lanjut ke chapter-chapter berikutnya, ada beberapa hal yang pengen aku sampaikan sama kalian semua.
Yang pertama, aku minta maaf yang sebesar-besarnya jika cerita yang aku buat ini tidak berdasarkan latar belakang asli kepercayaan dewa-dewi Yunani. Seperti Gaea, sebenarnya dalam mitologi Yunani beliau merupakan ibu dari Zeus. Tapi di cerita ini aku tidak membuatnya demikian. Hal ini karena beberapa alasan yang mungkin tidak bisa aku jelaskan. Mungkin buat kalian yang mengerti dan paham dengan mitologi dan sejarah Yunani akan tidak nyaman membaca cerita ini karena dewa-dewi yang aku pakai dalam cerita ini tidak berdasarkan pada mitologi aslinya. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya.
Kemudian yang kedua, buat kalian yang berharap banyak adegan kegiatan seksual (NC), mohon maaf banget mungkin tidak akan sebanyak itu. Ada, tapi tidak terlalu banyak (nanti aku kasih tanda di setiap chapternya). Buat temen-temen yang ga suka adegan kegiatan seksual, tenang aja, kalo bagian itu gak dibaca kalian bakal tetep paham sama jalan ceritanya. Karena adegan kegiatan seksual ini aku buat hanya untuk penambahan sedikit. Aku akan kasih tanda sebelum adegannya dimulai, jadi kalian bisa skip dari mana sampai kemana. Dan juga, buat kalian yang baca adegan ini aku berharap kalian bisa bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan. Aku tau kok, pasti ada yang baca adegan itu di unur 15 atau sekurangnya dibawah 17, tapi kalau kamu merasa bisa bertanggung jawab, silahkan. Tapi aku tidak menyarankan dan tidak bisa bertanggung jawab atas hal ini. Hehehe, maaf ya temen-temen.
Lalu yang ketiga, aku sangat minta maaf kalau cerita ini belum sempurna dan ada beberapa plot yang terlihat sedikit 'memaksa'. Kemudian juga kesalahan dalam penulisan, mulai dari tata bahasa, penggunaan tanda baca dan pemilihan diksi yang terkadang suka meleset. Semua terjadi karena murni kekurangan aku sendiri, mungkin karena ide yang tidak lancar atau mood yang sedang tidak baik. Namun aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak membawa permasalahan pribadi di dalam cerita ini, dan semaksimal mungkin membuat cerita yang bisa kalian nikmati.
Aku rasa untuk saat ini cuma itu saja yang akan aku sampaikan. Kedepannya jika ada sesuatu yang mau aku sampaikan, aku akan buat lagi seperti ini.
Aku gatau gimana caranya promosi cerita ini supaya banyak orang yang tertarik dan baca. Karena aku bukan orang yang terkenal di twitter atau instagram, jadi yang baca mungkin sedikit. Aku minta maaf kalau terkesan cerita ini gak menarik. Kalau kalian punya teman yang ngeship nomin atau suka bxb, boleh direkomendasikan sama mereka ya (aku enggak maksa).
Akhir kata, terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk baca cerita ini. Aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah memberi komentar dan voting, aku sangat menghargai itu, terimakasih banyak. Semoga kalian suka dengan cerita yang aku tulis, dan semoga kalian terus sehat dan bahagia supaya kita bisa bersama-sama mewujudkan dunia yang lebih baik.
Kalo pengen ngobrol atau temenan lebih deket boleh main ke twitter aku di @/springmocheeey
Aku bakal follow kalian balik kok, supaya kita bisa sama-sama deket hihihiAku sayang kalian. Stay safe everyone ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
His Guardian-[NOMIN] ✅
FanfictionTentang dia yang harus lahir untuk melindungi dunia para dewa dan manusia dari keruntuhan. Tentang dia yang hanya lahir dan menyerahkan seluruh hidupnya untuk melindungi anak itu. Tentang dia, seseorang yang ditakdirkan menjadi penyelamat kehidupan...