Terima kasih aku ucapkan kepada Tuhan semesta alam, dan kekuatan yang lebih tinggi yang telah menyertai aku sepanjang jalan, hingga aku masih bisa hidup dan menyelesaikan tulisan ini. Aku berharap pesan yang aku sampaikan melalui cerita ini dapat kalian terima, kalaupun tidak, semoga tulisan aku menghibur hari-hari kalian yang kelabu.
Terima kasih kepada pembaca yang selalu setia menunggu hingga cerita ini bisa aku katakan tamat, selesai, dan berakhir. Maaf kalau selama ini ada beberapa tulisan dan bahasa yang kurang berkenan, alur yang kadang tidak masuk akal, atau bagian-bagian yang terlihat memaksa. Semua tulisan ini aku lakukan dengan penuh dedikasi, namun kekurangan dan ketidaksempurnaan adalah hal yang tidak mungkin aku hindari sepenuhnya. Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk membaca ini, dan aku berharap kita akan bertemu di cerita-cerita selanjutnya.
Terima kasih kepada sahabatku Natasha, yang telah berperan dalam memberikan nasihat-nasihat untuk membuat aku tetap melanjutkan cerita ini. Terima kasih kepada Agatha, kekasihku yang sangat aku cintai, atas keberadaanmu pada akhir-akhir aku menyelesaikan cerita ini, terima kasih karena sudah berada bersamaku ketika aku menuliskan kata "Tamat" untuk cerita ini. Terima kasih atas dukungan yang membuat aku tetap melanjutkan, hingga akhirnya aku dapat mengakhiri.
Terima kasih kepada Jeno dan Jaemin, yang menjadi inspirasiku dalam menulis cerita yang belum sempurna ini, terima kasih telah menemani hari-hariku yang monokrom dan membuatnya menjadi palet warna yang indah dan memesona. Terima kasih juga kepada seluruh anggota NCT, yang sudah menjadi teman dan saudara untukku selama masa-masa berat di dalam hidupku yang sangat berharga ini.
Dan terakhir, terima kasih kepada diriku, yang telah memerjuangkan segalanya hingga dapat berada si titik ini, dengan luka yang kini tak terasa begitu pedih. Begitu banyak hal yang membuat kita rasanya tak ingin melanjutkan perjalanan, namun ketika aku menoleh ke belakang, di sanalah aku tersadar bahwa, kehidupan ini memang tidak akan pernah menemui titik yang sangat amat baik. Akan ada begitu banyak persoalan yang akan menempa kita, menjadikan kita sosok yang kokoh dan siap akan badai yang menanti di depan.
Akhir kata, semoga apa yang kalian lakukan saat ini menjadi kebajikan bagi alam semesta, dan semoga semua makhluk hidup berbahagia.
His Guardian, selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Guardian-[NOMIN] ✅
Fiksi PenggemarTentang dia yang harus lahir untuk melindungi dunia para dewa dan manusia dari keruntuhan. Tentang dia yang hanya lahir dan menyerahkan seluruh hidupnya untuk melindungi anak itu. Tentang dia, seseorang yang ditakdirkan menjadi penyelamat kehidupan...