I recommend to play the multimedia to get the feelings yaw
And set the background to black, for more 'dark' and 'depressed' aura 😬
Aku saranin bangeeet buat putar multimedia sekarang dan jangan dulu baca sebelum lagunya mulai. And, bacanya pelan pelan biar meresapi, okeee
"Draco, can you hear me?"•
"Now let me be there for you."
•
"I still couldn't get along with him."
•
"I know that we're afraid."
•
"We will figure this out. Together."
•
"Don't let go."
•
•
•
Gelap.
Eva tidak tahu dimana dirinya berpijak. Bahkan ia tak yakin kakinya menapaki tanah. Yang ia rasakan hanyalah udara yang sangat dingin dan mencekam.
Hampa.
Tak ada satupun objek yang dapat ia lihat. Hanyalah ruang raksasa nan kosong yang ada di hadapannya.
Seseorang berpakaian rapi muncul dari kejauhan. Eva berlari mengejar orang tersebut. Namun langkah kakinya sama sekali tidak membuatnya berpindah.
"Eva."
Gadis itu menoleh gusar. "Draco?"
Suaranya terdengar menggema ke sekeliling ruangan.
Itu Draco.
Draco-nya.
Dia di sana.
Berpakaian hitam dengan tudung yang menutupi wajahnya. Persis seperti orang-orang yang berada bersama Voldemort di makam waktu itu.
"Ke-kenapa?" Tanya Eva terbata-bata. Air mata mulai mengalir membasahi pipinya.
"Don't come to me. Don't look for me. Just let me go." Ucap Draco yang melangkah mundur menjauh darinya.
"Draco, no."
"Avada kedavra." Pria berpakaian rapi di kejauhan melemparkan mantra itu kepada Draco.
Kilatan cahaya hijau membutakan penglihatan Eva. Orang yang baru saja membunuh Draco menyeringai, sepasang mata bernetra berbeda tersebut membuat Eva tak berkutik. Disana, Draco terbaring pucat tak bernyawa.
Dan Eva hanya bisa berdiri di sana, tanpa melakukan apa-apa.
"DRACO NO!!"
•
Then I heard whisper, echoing through the air.
"The pain, it's almost unbearable, isn't it?"
•
The blinding aurora appeared in the night sky, and she smiles even if her heart is aching
•
AURORA, a Draco Malfoy fanfiction
nathsandrine, 2020starting point
[MAY 31st, 2020]AY YO WELCOME BACK PARA READERS 'Her, Riddle'!! Gimana puasanya? Lancar?? Aku harap lancar yaa.
Sabar banget kalian nunggu 'Aurora' dipublish. Semoga di book ini, emosi kalian ga naik turun kayak di book sebelumnya ya 😁
Bagi kalian yang menemukan book ini terlebih dahulu, disarankan untuk membaca 'Her, Riddle' demi kepentingan cerita.
Luv you guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓐𝓾𝓻𝓸𝓻𝓪
FanfictionSequel of 'Her, Riddle' Aurora (n.) used to describe the dawn, as well as the stunning luminous phenomenon that takes place in the upper atmosphere Lika-liku perjalanan yang tak pernah habis. Selesai satu masalah, rentetan misteri lainnya mengikuti...