Haii!! Aku kembali lagi wkwkwk
Happy reading and don't forget to vote+comment ;)
• letter •
Dear Evangeline Goldstein
Aku tidak terlalu terkejut ketika melihat isi suratmu yang hanya berisi 'kakek, apa itu obscurus?'. Aku baik-baik saja, nenekmu, Tina juga masih sehat. Jangan khawatir.
"Oh.. aku lupa menanyakan kabar mereka."
Berbicara tentang obscurus, nenekmu pernah mengatakan kalau "itu adalah kekuatan gelap tak terkendali yang keluar dan menyerang, lalu lenyap."
Obscurus digambarkan sebagai kekuatan "gelap" dan "parasit". Obscurus tercipta ketika anak yang bersangkutan secara sadar mencoba untuk menekan kemampuan magis mereka atau dipaksa melakukannya melalui pelecehan fisik atau psikologis. Energi ini dapat memanifestasikan dirinya sebagai entitas terpisah yang dapat meledak dalam kemarahan yang dapat merusak.
Jujur saja aku terkejut ketika menemukanmu berhadapan dengan Obscurus. Entah itu milik siapa, aku memiliki dugaan yang tidak baik. Namun aku juga berpikir kalau obscurus yang kau lihat adalah ilusi. Jika obscurus itu adalah milik Credence Barebone atau siapapun yang berada di pihak Grindelwald, dia pasti akan menyerangmu.
"Siapa itu Credence Barebone?"
Selain itu, kau harus mempelajari ilmu occlumency atau legilimens untuk jaga-jaga. Pilih salah satu, tapi aku menyarankan kau memilih legilimens.
"Jenis sihir apa lagi itu?"
Grindelwald berbahaya, My Dear, jangan pernah memikirkan apapun yang diucapkan olehnya. Dia ahlinya manipu--
"Wow, musuhku adalah penyihir hebat yang jago manipulasi dan juga sangat mahir dalam sihir, ditambah umurnya sudah jauh melampaui kakekku. What a great day to fight an old man."
"Eva, bisakah kau tidak mengomel ketika membaca surat dari kakekmu? Aku tidak bisa fokus membaca." tegur Hermione.
Eva mengangguk lalu menunjukkan tanda peace dengan jari telunjuk dan tengah. "Maaf, aku akan menjadi lebih kalem."
Kau bisa minta tolong pada Dumbledore untuk mengajarimu legilimens. Jika Queenie masih bersama kita, aku akan meminta Queenie ke Hogwarts untuk mengajarkan legilimens padamu meskipun aku tahu dia tidak terlalu suka pada Hogwarts.
Aku akan mencari tahu asal obscurus itu. Untuk sekarang, pelajari sihir legilimency dan jika kau mampu, pelajari occlumency di saat yang bersamaan.
Newt Scamander
Eva melipat kertas surat yang ia dapat dari kakeknya lalu menghela napas panjang. Ia baru saja mendapat surat balasan dari surat kirimannya minggu lalu. Jujur saja, setelah diberikan jawaban oleh kakeknya, dirinya masih bingung. Ditambah lagi ia harus mempelajari jenis sihir baru yang tidak ia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓐𝓾𝓻𝓸𝓻𝓪
FanficSequel of 'Her, Riddle' Aurora (n.) used to describe the dawn, as well as the stunning luminous phenomenon that takes place in the upper atmosphere Lika-liku perjalanan yang tak pernah habis. Selesai satu masalah, rentetan misteri lainnya mengikuti...